Pokemon The Movie Terbaru Siap Tayang Secara Global

Berita Anime Jepang – Sebuah perusahaan teater film bioskop Fathom Events dikabarkan menayangkan trailer pendek dari film terbaru anime Pokemon yang berjudul I Choose You! (Gekijoban Pocket Monster : Kimi Ni Kimeta!) pada hari senin minggu pertama bulan November 2017 ini. Sebelumnya pihak Fathom memang telah merilis 2 tanggal penayangan atas film Pokemon terbaru ini, Pokemon the Movie  : I Choose You merupakan sebuah reboot dari series animenya yang sangat fenomenal di dunia. Sebenarnya kehadiran movie terbaru dari Pokemon ini telah terlihat sejak trailernya pertama kali rilis di Jepang pada akhir tahun 2015.

Tak perlu waktu lama pihak Fathom Events mengabarkan bila tiket penjualan untuk film ini sudah terjual habis dengan cepat, kehadiran film yang bernama panjang Poket Monster ini sebenarnya sudah di Jepang sejak bulan July 2017 lalu, dan akan baru ditayangkan secara global mulai 11 November 2017. Fathom Events mulai menyaring film ini bekerja sama dengan The Pokémon Company International di Amerika Serikat, Inggris, dan pasar internasional lainnya di luar Asia pada hari Minggu dan Senin.

Simak Juga : Pihak CGV Cinemas Sangat Kecewa Atas Rekaman No Game, No Life

Pokemon The Movie Terbaru Siap Tayang Secara GlobalSinopsi dari film Pokemon ini masih tidak jauh berbeda dari serie anime sebelumnya dimana mengisahkan tentang petualangan seorang anak bernama Ash Ketchum dengan partnernya pokemonnya yaitu Pikachu dan juga terdapat wajah-wajah familiar lainnya seperti hadirnya kembali Tim Roket, namun beberapa fans menyayangkan karena tokoh lama seperti Misty dan Brock tidak dihadirkan dalam kisah tersebut dan digantikan dengan 2 sahabat baru yang menemani perjalanan Ash menjadi seorang Pokemon master.

Meskipun demikian, ulasan film itu sebagian besar meraih hasil positif. Callum May of Anime News Network menyebut film tersebut sebagai “film Pokémon untuk penggemar Pokémon klasik” dan “Meskipun fitur Pokémon baru dari Sun and Moon seperti Lycanroc dan Incineroar, banyak cerita dan rujukan berasal dari serial 20 tahun yang lalu, diremehkan kembali pertemuan yang jauh lebih emosional.” Hal itu juga dipuji karena memiliki narasi yang lebih kuat daripada film-film lain dalam franchise ini, namun sering kali mengkritik kepribadian Sorrel dan Verity, yang memanggil mereka “lebih mirip pengamat cerita orang lain, dan usaha menciptakan backstories untuk mereka tidak dibangun. sama sekali.”

Pokemon The Movie Terbaru Siap Tayang Secara GlobalFilm ini bertema perdana dunia di acara Japan Expo 2017 di Paris pada tanggal 6 Juli. Film ini kemudian berhasil memperoleh 516 juta yen (sekitar US $ 4,61 juta) dalam dua hari pertama untuk menempati peringkat #1 dalam box office perfilman Jepang.