Pihak CGV Cinemas Sangat Kecewa Atas Rekaman No Game, No Life

Berita Anime Jepang – Sebelumnya telah muncul kabar mengenai rilisnya tanggal tayang anime terkenal No Game, No Life pada bioskop-bioskop negara asia tenggara, seperti Singapore yang mendapatkan giliran pada 2 November, namun nampaknya sebuah masalah muncul kembali dari para komunitas pecinta anime di tanah air kali ini yaitu seorang penonton yang merekam film No Game, No Life yang baru saja tayang di bioskop serta mengungahnya di Instagram, hal ini memang sangat disayangkan oleh berbagai pihak termasuk para pecinta anime di tanah air. Hal seperti ini tentu sangat bertentangan dengan peraturan copy right yang ada dan menyebabkan beberapa pihak merasa sangat dirugikan.

Simak Juga : Film Dari Anime No Game, No Life Resmi Tayang Di Singapore Pada 2 November Mendatang

CGV Sangat Kecewa Dengan Tindakan Penonton Yang Merekam No Game No LifeKejadian ini juga tidak luput dari pihak CGV Cinemas yang menayangkan film tersebut dan mengultimatum dengan menyatakan akan menunda semua film anime yang akan ditayangkan mendatang seperti beberapa film anime yang telah diumumkan sebelumnya yaitu FATE/KALEID, pihak CGV Cinemas juga sempat menulis kekecewaannya pada jejaring sosial facebook isinya kurang lebih adalah.

ATTENTION.
Bagaimana jika kami tidak lagi merilis film anime di Indonesia?
Bagaimana jika film anime yang telah kami umumkan dibatalkan penayangannya?
Kami sangat kecewa atas apa yang terjadi beberapa hari lalu. Kondisi ini telah terjadi di negara lain, dan sangat disayangkan harus terjadi juga di Indonesia.

CGV Sangat Kecewa Dengan Tindakan Penonton Yang Merekam No Game No LifeCGV Sangat Kecewa Dengan Tindakan Penonton Yang Merekam No Game No LifeSejak masalah tersebut pihak pelaku perekam film yang memiliki nama akun forumanime.id di Instagram ini dikabarkan telah meminta maaf secara terbuka kepada publik dan juga pihak CGV Cinemas, namun tentunya nasi sudah menjadi bubur telah banyak pihak yang kecewa dan marah besar dengan pemilik akun ini. Kasus seperti ini sebenarnya memang bukan yang pertama kali dan pernah terjadi pada negara lain seperti Malaysia dan Singapura yang ketika itu anime nya adalah Sword Art Online Ordinal Scale, hal-hal masalah seperti ini memang sangat merugikan terutama untuk para creator anime, bisa anda bayangkan bagaimana jerih payah para pembuat anime namun hasil karyanya disebar luaskan tanpa ijin dan juga tanpa adanya kontribusi yang diberikan kepada pihak tersebut tentu bukan perbuatan yang patut untuk dicontoh.

Hal ini menjadi pembelajaran untuk kita semua terutama para kalangan pecinta Anime atau disebut Otaku, bila memang seorang Otaku seharusnya mendukung dan menghormati karya-karya para pembuat Anime dan bukan melakukan tindakan yang merugikan seperti ini, bagaimana jadinya bila pasar anime hancur dan anda para penikmat Anime tidak dapat menemukan anime baru lagi pada masa mendatang tentu menjadi hal yang sangat tidak di inginkan oleh para Otaku.

CGV Sangat Kecewa Dengan Tindakan Penonton Yang Merekam No Game No Life