Membuat Helm Samurai Dengan Lipatan Origami

DIY&Craft – Origami memang merupakan imajinasi kerajinan yang tanpa batas berasal dari negeri sakura, dengan beberapa lipatan-lipatan anda dapat membentuk sebuah benda-benda atau hewan dengan bentuk yang indah seperti aslinya. Origami merupakan kerajinan tangan tradisional yang telah dilakukan oleh sejak dahulu. Beberapa teknik lipatan mungkin telah banyak diketahui tetapi kali ini Artforia akan berbagi panduan tentang membuat sebuah helm atau topi yang digunakan oleh para kesatria Jepang jaman dahulu yaitu Samurai.

Membuat Helm Samurai Dengan Lipatan OrigamiSimak dibawah ini sebuah video panduan yang dapat anda ikuti untuk melipat kertas Origami menjadi sebuah topi pelindung samurai, dengan beberapa teknik lipatan dalam origami sebuah helm samurai dapat dibuat persis seperti bentuknya. Teknik melipatnya memang sedikit menyulitkan bagi para pemula tetapi percayalah anda akan bisa melakukannya setelah melalui beberapa percobaan.

Simak Juga : Panduan Melipat Origami Bola Bunga Kusudama

Tips : Jagalah lipatan anda sejak tahap awal, jangan sampai salah langkah karena akan menyulitkan untuk tahap berikutnya, mengikuti tutorial tidak akan sulit untuk anda. Membuat lipatan yang hati-hati, dan selalu pastikan ketika selesai melipat sebelum berlanjut ke tahap berikutnya. Aturan ini sebenarnya adalah aturan umum yang anda harus ingat setiap membuat sebuah lipatan didalam kerajinan Origami.

Membuat Helm Samurai Dengan Lipatan OrigamiDesigned by Akira Kawamura