Logo Sushihan Yang Unik Dan Kreatif

Digital Art Jepang – SushiHan merupakan sebuah restoran Sushi yang terletak di Bekasi, Indonesia. Nama dari restorant “SushiHan” sendiri sebenarnya diambil dari nama sang pemilik yaitu “Farhan”. Yang membedakan sushihan dengan restoran sushi lainnya adalah, sushi han tidak menyajikan ikan mentah seperti kebanyakan resto-resto sushi diluar sana, namun restoran SushiHan sendiri memfokuskan kepada para konsumen yang belum pernah mencoba Sushi atau olahan-olahan makanan mentah sejenisnya.

Di Indonesia, terutama di kota-kota besar, bermunculan banyak restoran sushi, dengan logo dan identitas visual yang serupa, mereka menggunakan elemen visual tradisional Jepang seperti bendera jepang, bambu, kaligrafi jepang, wanita tradisional jepang dan barang tradisional jepang lainnya dan menurut Ihan Farhan yang juga sebagai pemiliki projek design ini merasa bila desain-desain logo seperti itu terlalu umum dan tidak sesuai dengan target audien sushi han, sehingga dirinya hanya mengambil konsep visual yang collorful & playfull seperti budaya pemuda Jepang pada saat ini.

Mari kita lihat beberapa gambar dari projek logonya tersebut dan juga temukan beberapa kreasi graphic design lainnya yang diciptakan oleh Ihan Farhan pada beberapa akun sosial media yang dimilikinya seperti Kreavi, Behance, Facebook dan Twitter.

Simak Juga : Pesona Musim Jepang Yang Dilukiskan Indah Oleh Claren Stefanie

Logo Dari Restoran Sushihan Yang Sangat Unik Dan KreatifLogo Dari Restoran Sushihan Yang Sangat Unik Dan KreatifLogo Dari Restoran Sushihan Yang Sangat Unik Dan KreatifLogo Dari Restoran Sushihan Yang Sangat Unik Dan KreatifLogo Dari Restoran Sushihan Yang Sangat Unik Dan KreatifLogo Dari Restoran Sushihan Yang Sangat Unik Dan Kreatif