Pesona Musim Jepang Yang Dilukiskan Dengan Indah Oleh Claren Stefanie

Digital Art Jepang – Seorang artis/seniman berbakat asal Indonesia menunjukan bakat melukisnya yang berkonsep tentang musim-musim Jepang yang sangat indah, setiap musim yang memiliki kisahnya masing-masing seperti cinta, kesepian dan perpisahan yang terjadi pada setiap musim di Jepang serta sebuah kenangan yang telah berlalu menjadi inspirasi bagi Claren Stefanie menciptakan karyanya ini. Seniman muda indonesia memang sangat banyak yang berbakat dan pastinya kami selaku media informasi mengenai seni dan budaya Jepang ingin membantu perkembangan seni di tanah air dengan mengenalkan karya-karya anak bangsa yang berkolaborasi dengan budaya Jepang.

Simak Juga : 6 Karya Redesign Poster Film Ghibli Yang Mengagumkan

Berisi 4 karya seni yang menggambarkan setiap musim: haru (musim semi), natsu (musim panas), aki (musim gugur) dan fuyu (musim dingin), simaklah hasil karya Claren Stefanie yang sangat menginspirasi dengan lukisan yang menggunakan watercolor paper berbeda-beda sehingga menciptakan gaya gambar yang berbeda-beda, beliau sendiri meminta maaf atas penggunaan watercolor paper yang beda-beda sehingga menyebabkan gaya gambar yang tidak konsisten namun menurut banyak pembaca justru memberikan gaya gambar yang unik dan mengesankan. Untuk karya seni yang lebih banyak ikuti Stefanie diakun sosialnya Instagram dan Facebook.

Pesona Musim Jepang Yang Dijadikan Lukisan IndahPesona Musim Jepang Yang Dijadikan Lukisan IndahPesona Musim Jepang Yang Dijadikan Lukisan IndahPesona Musim Jepang Yang Dijadikan Lukisan IndahPesona Musim Jepang Yang Dijadikan Lukisan Indah