Bergaya Eksentrik Dengan Vintage Warna-Warni

Berita Fashion Jepang – Seperti yang pernah dikabarkan dalam dunia fashion Jepang bila gaya vintage menjadi salah satu gaya yang favorit didalam kalangan remaja Harajuku, para remaja Jepang sangat gemar memadukan gaya fashion vintage atau jaman dulu dengan gaya-gaya lainnya sehingga menciptakan penampilan yang eksentrik dan juga modis, seperti terlihat seperti yang satu ini yang ditampilkan oleh seorang pelajar wanita berusia 19 tahun dan juga seorang produser dari majalah fashion Fanatic yang bernama Rizna, mari langsung saja kita bahas busana yang digunakannya.

Rizna mengenakan atasan berlapis warna-warni dan bermotif dari toko vintage populer Tokyo Kinji Harajuku, rok panjang berlapis bermotif bunga dari Petit Cochon, sepatu bot putih Dr. Martens, dan tas jinjing kuning dari Hard Off. Untuk Aksesorisnya beberapa dari Juxtaposition yaitu topi newsboy cap berwarna pelangi, anting-anting emas, kalung berlapis, cincin berbentuk hati dan sabuk ikat pinggang denim.

Ikuti Rizna di Instagram dan Twitter untuk fashion yang lebih lengkap!.

Simak Juga : Busana Kawaii Penuh Warna Atau Harajuku Black Fashion?

Bergaya Eksentrik Dengan Fashion Vintage Warna WarniBergaya Eksentrik Dengan Fashion Vintage Warna WarniBergaya Eksentrik Dengan Fashion Vintage Warna WarniBergaya Eksentrik Dengan Fashion Vintage Warna WarniCredit To : Tokyo Fashion