Busana Kawaii Penuh Warna Atau Harajuku Black Fashion?

Berita Fashion Jepang – Harajuku fashion memang terdiri dari beberapa macam jenis gaya seperti salah satunya yang diperlihatkan oleh 2 gadis remaja Jepang ini yang menampilkan gaya Kawaii Fashion penuh warna dengan Harajuku Dark Fashion. Yang memiliki rambut pink dan busana warna-warni ini bernama Sakura dan disebelahnya yang berbusana serba hitam bernama Haruka yang merupakan seorang siswi sekolah berusia 19 tahun dan juga model. Busana mereka yang kontras berjalan bersamaan di Harajuku memang sangat menarik perhatian.

Langsung saja kita membahas busana mereka dari mulai fashion yang digunakan oleh Sakura yang berwarna-warni dengan menggunakan sweater berwarna oranye dari Jouetie, rok pink midi dari 7% More Pink, kaus kaki ungu, sepatu sneakers biru aqua dari Faith Tokyo, dan ransel ungu dari WC. Untuk aksesorisnya Kawaiinya Sakura menggunakan merk-merk seperti dari Sakura Pop Candy dan DokiDoki 6% semua itu termasuk pita rambut warna-warni, kalung plushie pelangi, gelang manik-manik dan cincin warna-warni. Merek favorit Sakura adalah Chuu dan DokiDoki 6% dan dia mendengarkan musik Maaya Sakamoto. Follow up Sakura untuk tampilan fashion yang lebih banyak di Twitter dan Instagram.

Setelah membahas Sakura yang penuh dengan warna-warni kini kita beralih ke Haruka disebelahnya yang terlihat keren dengan paduan warna serba hitamnya, dalam busananya ini Haruka mengenakan kaos Pac-Man dari WEGO, rok hitam dari WC, kaus kaki hitam yang ditambahkan stoking jala warna hitam juga, sandal berhak  warna hitam, dan tas ransel tali berlogo Nike dari WEGO. Asesorisnya termasuk topi denim yang ketat dan kalung berbentuk cincin dari Faith Tokyo. Merek favorit Haruka adalah WC dan Never Mind the XU dan dia mendengarkan musik penyanyi/rapper Daoko. Ikuti dia di Twitter dan Instagram untuk gaya fashion yang lebih banyak.

Simak Juga : Tampil Misterius Namun Tetap Modis Dengan Mantel Hitam Panjang

artforia.comartforia.comartforia.comartforia.comartforia.comartforia.comartforia.comartforia.comartforia.comartforia.comCredit To : Tokyo Fashion