Adaptasi Anime Dari Manga Maho Shojo Ore Akan Segera Dibuat

Berita Anime Jepang – Para penggemar dari manga Maho Shojo Ore (Mahou Shojou nampaknya akan sangat senang ketika mendengar kabar bila adaptasi anime dari manga yang berkonsep pahlawan super wanita ini akan segera dibuat. Meskipun berkonsep magical girl seperti manga-manga atau anime lainnya tetapi terdapat perbedaan dari yang satu ini, pada biasanya konsep magical girl akan diperankan oleh tokoh utama para wanita-wanita cantik dan juga imut tetapi didalam manga ini adalah sebaliknya, seorang pria kekar menggunakan kostum imut dari seorang magical girl.

Simak Juga : Masami Yuuki Akan Kembali Buat Satu Episode Spesial Kyukyoku Chojin R

Adaptasi Anime Dari Manga Maho Shojo Ore Akan Segera DibuatTidak heran bila saat ini sebuaha adaptasi animenya akan segera dibuat karena melihat manganya yang cukup laris dipasaran karena cerita dan konsepnya yang unik dan memberikan tawa. Kabar tersebut diketahui setelah majalah Newcomype Kadokawa edisi Januari 2018 mengungkapkan pada awal desember bahwa manga Maho Shōjo Ore (Magic Girl ORE atau juga berjudul I Am a Magical Girl) pada bulan Januari 2018 mendapatkan adaptasi anime di televisi. Tidak hanya mengabarkan tanggal rilisnya namun juga para pemain dan staf anime yang terlibat. Pemainnya termasuk Kaito Ishikawa sebagai Saki Uno, dan Wataru Hatano sebagai Sakuyo Mikage.

Itsuro Kawasaki (Rental Magica, Shining Hearts, Tsukiuta) ANIMASI) sebagai pengarah dari anime ini dan Yukiko Ibe (Nanatsuiro Drops, Jewelpet Twinkle, Onigiri) sebagai pendesain karakternya.

Adaptasi Anime Dari Manga Maho Shojo Ore Akan Segera DibuatSinopsis dari manga ini berada pada tokoh wanita bernama Saki Uno, dirinya seorang gadis SMA dan juga seorang idola rookie yang naksir dengan pria bernama Mohiro, kakak laki-laki sahabatnya. Ketika Mohiro diculik oleh setan, Saki buru-buru membuat kontrak yang tidak jelas untuk bisa berubah menjadi seorang gadis ajaib, namun diluar rencana karena dirinya malah berubah menjadi sosok pria tampan dengan otot yang cukup kekar dengan balutan kostum magical girl lengkap.

Mōkon mempublikasikan manga ini di majalah Product Comic Be Fusion pada tahun 2012. Fusion Product menerbitkan dua volume buku yang dikompilasi untuk manga pada tahun 2014. Manga ini menerima serialisasi baru di Comic Be pada bulan Juni 2014.