Masami Yuuki Akan Kembali Buat Satu Episode Spesial Kyukyoku Chojin R

Berita Anime Jepang – Majalah Shogakukan Big Comic Spirits untuk tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa pencipta manga Mobile Police Patlabor Masami Yuuki akan menggambar bab khusus untuk satu episode spesial dari manga Kyōkyoku Chōjin R di majalah yang digabung antara episode kedua dan ketiga edisi 2018 pada 11 Desember mendatang.

Masami Yuuki Akan Kembali Buat Satu Episode Spesial Kyukyoku Chojin RManga bergenre komedi tersebut aslinya telah berjalan di majalah Shogakukan Shōnen Sunday dari tahun 1985 sampai 1987, dan mengikuti Ichiro, menceritakan seorang anak android berusia lima belas tahun yang mulai pergi ke sekolah Jepang. Manga ini diadaptasi menjadi anime dengan durasi 90 menit (OVA) pada tahun 1991. Yuuki sebelumnya juga pernah menggambar satu episode spesial untuk manga pada tahun 2012 di Big Comic Spirits, dan satu lagi di tahun 2015.

Simak Juga : 6 Tayangan Anime Minggu Pagi Yang Kini Jadi Kenangan

Yuuki baru saja mengakhiri manga Disu x Komi (Discommunication) dalam Spirits Monthly Shogakukan pada tanggal 27 Oktober lalu. Pada saat diluncurkan pada tahun 2013, Disu x Komi adalah seri pertama yang sama sekali baru dalam 10 tahun, meskipun ia kemudian meluncurkan manga Hakubo no Chronicle (seri mingguan pertamanya dalam 10 tahun), dan berakhir pada 29 Mei.

Masami Yuuki Akan Kembali Buat Satu Episode Spesial Kyukyoku Chojin RTetsuwan Birdy Evolution (Birdy the Mighty Evolution) Yuuki dibuatnya dari tahun 2008 sampai 2012 dalam Weekly Big Comic Spirits. Serial ini merupakan sekuel dari remake manga Tetsuwan Birdy (Birdy the Mighty) yang dimuat di majalah Weekly Young Week dan Big Comic Spirits Shogakukan. Versi manga Birdy the Mighty belum dirilis di Amerika Utara, namun Central Park Media dan Funimation merilis berbagai adaptasi anime, dan Viz Media merilis beberapa manga My Police Police Patlabor yang diciptakan oleh Yuuki. Yuuki juga merupakan pencipta konsep untuk manga Tetsuro Kasahara Atom The Beginning.

Semoga dengan hadirnya 1 episode spesial dari manga klasik ini dapat memberikan nostalgia yang sangat menarik untuk para pembaca setia dari serial manga Kyōkyoku Chōjin R.