6 Toko Terbaik Di Jepang Untuk Melengkapi Rumah Anda

Berita Arsitektur Jepang – Jepang memang juga dikenal dengan desain, fashion dan arsitekturnya. Sebagai negara yang memiliki arsitektur unik dan berciri khas pada bangunannya tentu Jepang memiliki beberapa toko furnitur yang digunakan oleh masyarakat Jepang dalam melengkapi rumah mereka, berikut ini Artforia akan berbagi informasi mengenai 6 toko di Jepang yang populer untuk melengkapi peralatan dirumah.

Simak Juga : Konsep Taman Jepang Yang Bisa Dijadikan Inspirasi Rumah Anda

 

Nitori

6 Toko Terbaik Di Jepang Untuk Melengkapi Rumah AndaBisa dikatakan bila Nitaro setara dengan Ikea dan juga sebagai salah satu rantai perabotan rumah terbesar di negara ini. Nitori mirip dengan Muji dalam hal desain dan kepraktisan minimalis, meski untuk kualitas Muji dikatakan unggul tetapi kebanyakan barang pada umumnya lebih murah disini. Ini adalah pilihan ideal bagi siapapun yang ingin memberikan perlengkapan untuk apartemen atau rumah baru dengan cepat dan terjangkau.

 

Muji

6 Toko Terbaik Di Jepang Untuk Melengkapi Rumah AndaSalah satu perusahaan ritail terbesar di Jepang, Muji (secara harfiah memiliki arti “No Brand”) sekarang memiliki ratusan gerai ritel di lokasi-lokasi di seluruh dunia. Produk Muji dikenal dengan desain minimalis, simpel dan iklan sederhana tanpa embel-embel. Meskipun bukan pilihan termurah untuk home furnishing di Jepang, namun untuk kualitas Muji memang dapat dipercaya.

 

Watashi No Heya

6 Toko Terbaik Di Jepang Untuk Melengkapi Rumah AndaDengan enam lokasi di Tokyo, Watashi no Heya (“My Room”) adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang mencari dekorasi rumah dengan nuansa “Jepang”. Menggabungkan desain kontemporer dengan barang-barang tradisional, ini adalah tempat yang bagus untuk peralatan makan, keramik, sumpit, mangkuk, dan barang-barang Jepang lainnya yang biasanya hanya ditemukan di Jepang.

 

Passport

6 Toko Terbaik Di Jepang Untuk Melengkapi Rumah AndaBagi para penggemar kawaii tidak perlu mencari lagi. Toko Passport ini memiliki 15 lokasi di Tokyo terkenal dengan barang-barangnya yang lucu dan dekorasi yang ceria. Passport bahkan memiliki karakter gaya anime sendiri, Hannari Tofu, setelah beberapa produk mereka dimodelkan. Pembeli yang ingin mempermanis kamar mereka sedikit dengan bantal, bantal, dan kotak penyimpanan warna-warni sangat wajib untuk mengunjungi toko ini.

 

Bo Concept

6 Toko Terbaik Di Jepang Untuk Melengkapi Rumah AndaSebuah perusahaan mebel dari Denmark, Bo Concept sekarang memiliki lokasi di seluruh Jepang. Ini adalah pilihan ideal bagi siapapun yang ingin merancang rumah atau kantor rumah dengan perabotan barat kontemporer. Untuk soal harga memang lebih mahal dari beberapa toko sebelumnya karena berasal dari luar, rata-rata barang yang dijual dirancang dan dibangun untuk digunakan dalam waktu lama.

 

Recycle Shops and Sayonara Sales

6 Toko Terbaik Di Jepang Untuk Melengkapi Rumah AndaPembelanja yang hemat adalah alasan yang tepat untuk berbalanja ditempat yang satu ini, pada bagian terakhir ini meskipun tidak bisa dibilang sebagai toko besar, toko daur ulang dan toko barang bekas dapat ditemukan di seluruh Jepang tentunya menjadi pilihan termurah untuk perabotan dan peralatan dasar rumah anda. Karena sangat mahal untuk membeli barang-barang besar di Jepang, kebanyakan ekspatriat yang berencana meninggalkan negara akan memberi perabotan bekas mereka ke toko daur ulang lokal mereka agar dijual kembali. Pilihan model tentu terbatas disini.