Utada Hikaru Kembali Dengan Album Terbaru Dan Tour Terbaru

Berita Musik Jepang – Menjadi berita yang sangat bagus untuk para penggemar Utada Hikari, karena dikabarkan penyanyi wanita kelahiran New York City, Amerika Serikat, 19 Januari 1983 ini akan memulai tur konser domestik untuk pertama kalinya dalam 12 tahun, yang tour terakhirnya berjudul “UTADA UNITED” dilaksanakan pada tahun 2006, pada tour tersebut sekaligus mempromosikan albumnya yang berjudul ULTRA BLUE.

Utada Hikaru Kembali Dengan Album Terbaru Dan Tour TerbaruUtada Hikaru memang tidak dijuluki sebagai diva musik tetapi karir dirinya sangat gemilang didunia musik dan bahkan sampai dikenal di manca negara. Pada tahun 2009, dirinya dianggap sebagai “seniman paling berpengaruh dalam dekade” oleh The Japan Times. Dirinya juga dikenal oleh negara luar karena memiliki banyak karya dalam lagu-lagu tema didalam games seperti lagu Kingdom Hearts: “Simple and Clean”.

Simak Juga : Music Station Super Live Akan Hadirkan 47 Pertunjukan

Utada Hikaru Kembali Dengan Album Terbaru Dan Tour TerbaruSelain adanya kabar tentang tour terbaru tersebut, situs resmi Hikki (panggilan populer untuk Utada Hikaru) juga mengungkapkan bahwa ia sedang mengerjakan album studio ketujuh yang juga akan dirilis tahun depan. Ini akan menjadi album studio pertamanya sejak beralih dari Universal Music ke rekaman EPIC milik Sony.

Untuk merayakan pengumuman menarik ini dimulai pada Jumat 8 Desember, musik Hikki akan tersedia di berbagai layanan streaming musik termasuk Apple Music. Semua rilisannya dimulai dengan debut single pertamanya yaitu Automatic, sampai ke album studio terbarunya Fantome juga akan ikut disertakan. Namun sampai saat ini masih belum diketahui apakah akan tersedia pada layanan streaming tersebut untuk orang-orang dengan akun non-Jepang.

Tahun depan membuat ulang tahunnya yang ke 20. Tepat pada tanggal 9 Desember 1998 Hikki membuat debut solonya secara resmi dengan single legendaris Automatic / Time Will Tell dan mengalami sukses besar dipasaran sampai terus terjual lebih dari 2 juta unit dan bertahan di music charts selama lebih dari 22 minggu. Album baru, tur baru, apakah akan terdapat kejutan lain untuk para penggemar Utada Hikaru nantinya? tunggulah informasi selanjutnya.