Nikmati Makanan Unik Dari Cafe Sailor Moon

Berita Travel Jepang – Memang tidak bisa dipungkiri lagi bila Lebih dari 25 tahun sejak debutnya, Sailor Moon terus menjadi salah satu franchise manga Jepang yang paling dicintai sampai saat ini terutama dikalangan para wanita. Dikabarkan dalam merayakan 25 tahun terciptanya Sailor Moon akan segera di buka sebuah cafe berkonsep Sailor Moon pada bulan september 2017 yang menggunakan 4 tempat berbeda di Jepang yaitu Tokyo, Osaka, Nagoya dan Fukuoka. Kafe ini merupakan sebuah kafe yang memiliki batas waktu yaitu sampai akhir oktorber nanti, disini anda akan menemukan berbagai macam makanan yang dihiasi dengan beberapa karakter khas dari Sailor Moon.

Simak Juga : 5 Restoran Khas Jepang Terpopuler Di Indonesia

artforia.comartforia.comUntuk memasuki cafe ini diperlukan biaya masuk belum termasuk menu makanannya, harga tiket masuknya tidak lah mahal yaitu ¥650 (sekitar Rp77.000) belum termasuk pajak. Harga masuk tersebut sudah mencakup beberapa barang Sailor Moon, termasuk poster dan tatakan yang akan anda dapatkan didalam nanti. Untuk anda pembaca Artforia yang berkunjung pada bulan tersebut dan termasuk salah satu fans Sailor Moon tentunya sangat wajib untuk mencoba cafe satu ini karena merupakan kafe yang berbasis waktu terbatas.

Ketika memasuki kafe anda akan disambut dengan berbagai macam pernak-pernik dari dunia Sailor Moon yang tentunya akan membuat sangat puas para pecinta Sailor Moon, untuk menu anda bisa menemukan banyak sekali menu-menu menarik dengan tampilan khas Sailor Moon yang dapat memanjakan mata anda serta lidah anda karena memang selain tampilannya menarik, makanan-makanan yang disediakan disini memiliki cita rasa yang tinggi.

artforia.comartforia.comartforia.comartforia.comBerikut Informasi mengenai cafe Sailor Moon.

Tokyo

Dibuka : 22 September – 29 October 2017
Lokasi : Tokyo-to, Shibuya-ku, Meiji Jingu Mae 5-13-2, Pine Under Flat basement level 1
東京都渋谷区神宮前5-13-2パインアンダーフラットB1F

Jam Buka : 11:00 – 21:40, Website.

Osaka

Dibuka : 28 September – 5 November 2017
Lokasi : Osaka-fu, Osaka-shi, Abeno-ku, Abenosuji 1-6-1, Abe no Q’s Mall Q-406
大阪府大阪市阿倍野区阿倍野筋1-6-1あべのキューズモール Q-406

Jam Buka : 11:00 – 20:00, Website.

Nagoya

29 September – 5 november 2017
Lokasi : Aichi-ken, Nagoya-shi, Naka-ku, Sakae 5-1-7, Hotel Astia basement level 1
愛知県名古屋市中区栄5丁目1-7ホテルアスティアB1

Jam Buka : 11:00 – 20:00, Website.

Fukuoka

Belum terdapat informasi pasti untuk lokasi daerah Fukuoka.