Manga 'Kuzu no Honkai' Akan Berakhir pada Musim Semi 2017

Manga ‘Kuzu no Honkai’ Akan Berakhir pada Musim Semi 2017Melalui tayangan livestream, Noitama pada hari Kamis kemarin mengumumkan bahwa manga “Kuzu no Honkai” karangan Mengo Yokoyari akan berakhir pada musim semi 2017. Sementara adaptasi anime dan live action baru akan tayang di tahun 2017 dengan mengadaptasi semua kisah dari manga-nya.

Yokoyari meluncurkan serial ini di tahun 2012 pada majalah Big Gangan milik Square Enix, dan Square Enix akan menerbitkan manga kompilasi volume ketujuh dan volume 7.5 yang merupakan sebuah fanbook resmi pada tanggal 24 Desember. Manga kompilasi volume kedelapan akan mendapat edisi terbatas yang terbit pada tanggal 25 Maret, edisi ini akan dilengkapi bonus premium visual collection.

Amazon Prime Video akan menayangkan serial anime Kuzu no Honkai secara eksklusif lewat stream di Jepang dan luar Jepang, dengan jadwal tayang perdana pada tanggal 11 Januari, lebih awal dari tayang perdana di Noitamina pada tanggal 13 Januari jam 01:10 pagi waktu Jepang. Episode berikutnya akan tayang pada jam 12:55 pagi waktu Jepang.