Duo Harajuku Tampil Serasi Dengan Jaket Corduroy

Berita Fashion Jepang – Jaket corduroy merupakan jaket yang cukup populer didalam dunia fashion terutama dikalangan para pria, bahannya yang tebal namun tetap nyaman digunakan membuat jaket dari bahan corduroy ini memang sangat cocok digunakan pada musim dingin, hal ini sukses ditampilkan oleh sepasang remaja harajuku yang tampil dijalanan sekitar dengan keduanya menggunakan jaket corduroy berwarna hitam. Elena yang berusia 17 tahun dan Shota berusia 18 tahun adalah dua siswa serta model remaja Jepang. Keduanya bahkan menggunakan merk-merk fashion yang sama.

Untuk tampilan Elena mengenakan jaket hoodie corduroy dari Alpha Industries yang didalamnya menggunakan kaus dari Christopher Nemeth, untuk bawahnya Elena menggunakan rok dari GVGV, sepatu sneakers yang tinggi dari Rick Owens, dan sebagai penyentuh akhirya menggunakan cincin perak dari Human Experiments. Ikuti Elena di Instagram dan Twitter untuk melihat lebih banyak tampilan fashion darinya.

Shota juga mengenakan jaket corduroy dari Alpha Industries yang didalamnya menggunakan kemeja dari Christopher Nemeth, celana ritsleting Rick Owens, sepatu bot kulit hitam yang juga dari Rick Owens, dan perhiasan perak oleh Human Experiments. Ikuti Shota di Instagram dan Twitter.

Simak Juga : Gaya Vintage Masih Merajai Harajuku Fashion

Duo Harajuku Tampil Serasi Dengan Jaket CorduroyDuo Harajuku Tampil Serasi Dengan Jaket CorduroyDuo Harajuku Tampil Serasi Dengan Jaket CorduroyDuo Harajuku Tampil Serasi Dengan Jaket CorduroySource : Tokyo Fashion