Arashi Merilis Single Terbaru Mereka Bulan April

 

artforia.com
Dunia Musik Jepang – Hal yang banyak di nantikan oleh para penggemar Arashi, akhirnya grup ini mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan merilis single terbaru mereka pada bulan depan, Arashi yang memiliki popularitas yang tinggi di jepamg, bebeapa tahun belakangan ini, penggemar grup ini sering menduga jika salah satu anggota Arashi membintangi drama atau film maka grupnya akan mengisi lagu temanya. Jadi ketika salah satu anggotanya, Masaki Aiba diketahui akan membintangi drama baru Fuji TV musim semi nanti maka sudah menjadi hal wajar bagi penggemar bahwa Arashi akan mengisi lagu tema drama tersebut.

Single yang diberi judul “I’ll be there” ini rencananya akan dirilis pada tanggal 19 April 2017 mendatang. Ini merupakan single ke-51 yang Arashi rilis sejak mereka merilis single “Power of the Paradise” bulan September lalu sebagai lagu tema “News Zero” di NTV untuk Olimpiade Musim Panas Rio 2016. Lagu dari single “I’ll be there” akan digunakan sebagai lagu tema drama detektif “Kizoku Tantei” yang dibintangi Masaki Aiba dan Emi Takei. Bercerita tentang Aiba yang memiliki hobi sebagai detektif pribadi dengan status keluarga, pendidikan dan umur yang tidak ada seorang pun mengetahuinya. Namun, setiap ia sedang melakukan penyelidikan dan investigasi ia akan membawa serta pegawainya termasuk penjaga, pelayan hingga supirnya. Drama ini akan tayang tiap hari Senin jam 9 malam waktu setempat di Fuji TV.

Single ini akan dirilis ke dalam 2 tipe yang berbeda, yakni CD + DVD Edisi Terbatas dan CD Edisi Reguler. Untuk CD edisi terbatas akan terdiri dari 3 buah lagu dimana 2 lagu baru termasuk “I’ll be there” dan 1 lagu versi karaoke serta DVD yang berisi musik video dan making dari “I’ll be there”. Sedangkan edisi regular akan terdiri dari 6 buah lagu, dimana 3 lagu baru termasuk “I’ll be there” dan 2 lagu baru yang masih belum diketahui judulnya dan 3 lagu versi karaoke. Diketahui single kali ini memiliki atmosfer misterius yang sesuai dengan drama televisinya, dan memiliki dinamika dan melodi yang penuh warna dari 5 anggota Arashi.