5 Toko Fashion Terfavorit Di Tokyo Versi Artforia

Berita Fashion Jepang – Sebagai negara yang memiliki antusias besar terhadap sebuah budaya fashion tentu Jepang memiliki banyak butik fashion atau toko fashion pada setiap kotanya, terutama untuk ibu kotanya yaitu Tokyo. Artforia akan berbagi 5 toko fashion terfavorit di kota Tokyo menurut versi Artforia dibawah ini.

Simak Juga : Tampilan Vintage Pesona Bajak Laut Dengan Topi Pirate

 

Candy

5 Toko Fashion Terfavorit Di Tokyo Versi ArtforiaDiantara jajaran pertokoan fashion di Tokyo, toko fashion Candy menjadi sebuah butik fashion yang paling menarik dihadapan publik, dengan desain tokonya yang unik, tidak ada alasan bagi para penggemar fashion untuk tidak mengunjungi toko ini ketika berada di Tokyo. Pilihan produknya bermacam-macam dan juga memiliki banyak paduan gaya yang memang menjadi tempat favorit para pengguna Harajuku Fashion, juga selalu hadir beberapa label baru dengan seperti Gareth Pugh, KTZ dan Mikio Sakabe. Tetapi Candy juga terkadang menyediakan produk-produk lokal underground seperti Runurunu dan Balmung.

Info Toko.
• 1F 18-4 Udagawa-Cho Shibuya-ku, +81 3 5456 9891, website faketokyo.com. Buka siang hari setiap harinya hingga jam 10 malam.

 

FALINE

5 Toko Fashion Terfavorit Di Tokyo Versi ArtforiaJalanan Takeshita memang menjadi salah satu spot paling padat di daerah stasiun Harajuku, bisa dikatakan merupakan perangkap belanja bagi para turis yang datang. Bagi para wisatawan atau bahkan para masyarakat Jepang yang pergi ke Takeshita tentu tidak mungkin untuk tidak keluar dengan membawa sesuatu disana, diantara keramaian tersebut anda akan menemukan toko fashion Faline yang menyediakan beberapa label fashion funky seperti Jeremy Scott dan Maison Michele.

Info Toko.
• 1-7-5 Jingumae Shibuya-ku, +81 3 3403 8050, website bambifaline.com. Buka setiap hari dari siang hingga jam 9 malam

 

Harcoza

5 Toko Fashion Terfavorit Di Tokyo Versi ArtforiaHarcoza menyajikan fashion-fashion berkonsep khusus dengan tersedia banyak pilihan aksesoris yang eksentrik seperti kalung yang terbuat dari bola karet yang dilelehkan dan pohon bonsai yang dibuat menjadi arloji, namun bukan hanya produknya saja yang menarik perhatian tetapi desain dari toko ini juga sangat menarik pengunjung. Bertempat di sebuah bangunan baru dengan teras dan kaca besar, sangat berbeda dari desain-desain toko seperti biasanya.

Info Toko.
• 1F, 2-15-9 Ebisu-Nishi Shibuya-ku, +81 3 6416 0725, website harcoza.com. Buka Rabu sampai Senin jam 11:00AM – 7:30PM

 

WC

5 Toko Fashion Terfavorit Di Tokyo Versi ArtforiaSetelah sukses terkenal di salah satu pusat perbelanjaan yaitu Shibuya 109, merek populer WC yang populer ini telah membuka tempat barunya di pintu masuk Center-Gai, yang juga merupakan jalanan padat penuh dengan pusat-pusat perbelanjaan dimana para anak remaja berlalu lalang.  Toko fashion ini cukup mudah dikenali dan diingat dengan adanya boneka beruang besar yang bermainan ayunan didalam kaca besar pada tampilan depan tokonya. Produk-produk yang dijual juga merupakan bagian dari Harajuku Fashion yang tersedia beberapa gaya dan konsep.

Info Toko.
• 22-4 Udogawa Shibuya-ku, +81 3 5728 3752, website wakatsuki-chinatsu-wc.jp. Buka setiap hari jam 11:00AM – 22:00PM

 

Spank

5 Toko Fashion Terfavorit Di Tokyo Versi ArtforiaToko ini memulai sebuah tren perpaduan antara busana Lolita dengan gaya gothic dan juga beberapa gaya fashion nostalgia tahun 80an dan 90an. Datanglah ke sini untuk mendapatkan sweater kartun, rok neon dan sepatu roda merah muda atau T-shirt dengan gaya era 80an. Sebuah toko fashion yang sangat cocok bagi para penggemar lolita dan semacamnya.

Info Toko.
• Gedung Shiraishi 2F, 4-24-7 Kouenji-Minami, Suginami-ku, +81 3 3317 5690, website spankworld.jp/spank. Buka 13:00pm – 08:00pm