5 Cosplayer Asia Wanita Tercantik Versi Artforia

Dunia Cosplay Indonesia – Cosplay memang bukan lah sebuah hobbi biasa lagi karena dari sebuah cosplay atau kepanjangannya adalah Costume Play telah membuat banyak orang sukses dan bahkan meraup keuntungan yang besar, acara-acara event besar seperti Comiket, AFA (Anime Festival Asia), WCS (World Cosplay Summit) dan masih banyak lagi merupakan contoh nyata bagaimana yang dulunya hanya sebuah hobbi biasa telah berubah menjadi sebuah bisnis serta seni yang luar biasa pada saat ini.

Simak Juga : Photo Cosplayer Cantik Pada Acara Anime Japan 2017

Setelah melakukan beberapa survey terhadap setiap kru Artforia kami melakukan voting dan pemilihan 5 Cosplayer Asia tercantik versi Artforia yang mungkin saja salah satu cosplayer favorit kalian mari saksikan daftarnya dibawah ini!.

1. Enako (Japan)

Siapa pecinta cosplay yang tidak mengenal sosoknya yang merupakan salah satu ratu cosplay di Jepang yaitu Enako (え な こ Enako) yang terlahir pada 22 Januari 1994, Enako berasal dari Nagoya dan dia adalah seorang cosplayer profesional Jepang namun selain itu dirinya juga memiliki job lain yaitu sebagai artis dan juga penyanyi. Dirinya sempat menyatakan dalam sebuah acara talk show berjudul Nakai no Mado bila pendapatannya dari cosplay bisa mencapai lebih dari 9700 US Dollar per bulan tentu bukan sebuah penghasilan yang kecil, melihat dari penampilannya Enako memang bisa dibilang salah satu cosplayer tercantik versi Artforia.

artforia.comartforia.comartforia.com2. Ying Tze (Malaysia)

Cosplayer satu ini berasal dari Malaysia, dengan nama asli Cheryl Lo beliau menggunakan Ying Tze sebagia nama cosplaynya dipublik. Selain berparas cantik Ying Tze juga pandai dalam mendesain dan membuat costumenya sendiri hal tersebut bisa anda sering lihat ketika dirinya akan menghadiri event-event cosplay yang selalu memposting dan memvideokan hasil-hasil costume buatanya sendiri, diketahui bila beliau memiliki tinggi yang cukup diatas normal untuk ukuran wanita asia yaitu 176cm.

artforia.comartforia.comartforia.com3. Alodia Gosiengfiao (Filippina)

Bisa dibilang beliau adalah salah satu cosplayer wanita yang senior didalam dunia Cosplay kehadiran dan reputasinya didalam dunia cosplay telah cukup lama dan bahkan ketika belum cukup banyak cosplayer-cosplayer hadir, dengan dikenal dengan nama Alodia Gosiengfiao ternyata beliau memiliki nama lengkap yang cukup panjang yaitu adalah Alodia Almira Arraiza Gosiengfiao, lahir pada 9 Maret 1988 ini adalah seorang cosplayer yang multi talent dari Filipina selain cosplayer beliau memiliki job lain sebagai model, presenter TV, penyanyi, dan aktris. Sebagai celebrity endorser, dia adalah salah satu duta besar dan VJ untuk Animax-Asia dan dirinya juga sempat masuk kedalam sebuah majalah FHM Filippina sebagai salah satu wanita terseksi.

artforia.comartforia.comartforia.com4. Pinky Lu Xun (Indonesia)

Sama seperti Alodia Gosiengfiao dirinya merupakan salah satu veteran dalam dunia cosplay, dengan nickname Pinky Lu Xun dalam dunia cosplay dirinya telah memiliki reputasi besar dalam dunia costume play ini. Sebagai cosplayer Pinky juga memiliki talent dalam membuat costumenya sendiri dan bahkan beliau memiliki keterampilan dalam bidang arsitektur.

artforia.comartforia.comartforia.com5. Aliga (China)

Aliga merupakan cosplayer asal China yang sempat membuat heboh sosial media dan juga dunia cosplay ketika dirinya melakukan cosplay sebagai Kizuna Ai yang terlihat sangat mirip dan cocok dengan dirinya, selain cantik beliau juga sangat bersahabat dengan para fansnya.

artforia.comartforia.comartforia.comBagaimana menurut kalian sahabat Artforia??! apakah ada salah satu dari daftar ini yang juga menjadi favorit kalian? kalau tidak coba sebutkan siapa cosplayer wanita asia tercantik menurut kalian!.