Universal Studios Japan Hadirkan Final Fantasy Dan Sailor Moon

Event Jepang – Sebuah tempat hiburan terkenal yaitu Universal Studios Japan atau disingkat USJ akan memiliki event menarik yang akan datang, taman hiburan Universal Studios Japan adalah salah satu dari ke 4 Universal Studios yang ada didunia yang dimiliki dan dikelola oleh USJ Co., Ltd. Untuk Universal Studios Japan berlokasi di Osaka yang dibuka sejak tahun 2001. Taman bermain ini merupakan taman bermain Universal Studios yang pertamakali yang dibuka di luar wilayah negara Amerika Serikat. Taman hiburan ini terdiri dari 9 area, dengan 18 atraksi dan 20 restoran tematik. Selain tersedia tiket terusan ekonomis, ada pula tersedia tiket terusan VIP dengan harga yang lebih mahal, dengan fasilitas bebas antrian di setiap atraksi.

Simak Juga : Eksklusif Report Artforia Dalam Acara C3AFA 2017 Jakarta

artforia.comUniversal Studios Japan memang secara teratur setiap tahunnya menggunakan konsep dari boomingnya sebuah popularitas anime dan video game Jepang, Seperti kesuksesan kolaborasi sebelumnya yang telah menghasilkan atraksi yang membuat para tamu seperti masuk kedalam dunia anime populer seperti “Neon Genesis Evangelion,” “Attack on Titan” dan “Great Detective Conan”. Belum lama dikabarkan bila taman hiburan ini baru saja mengumumkan lineup ulang untuk Universal Cool Jepang 2018 mendatang dan telah diketahui bila konsepnya adalah “Conan” dan “Monster Hunter” yang mendapatkan pembaharuan. Tapi yang membuat banyak orang terkejut adalah 2 kolaborasi baru yang dipilih oleh tim Universal Studios Jepang yaitu 2 franchise paling terkenal di Jepang “Final Fantasy” dan “Sailor Moon”.

artforia.com

Terlihat dari poster promosi Universal Cool Japan 2018 diyakini bila Final Fantasy series yang digunakan adalah Final Fantasy VII , dilihat dari gambar promosi Universal Cool Japan 2018, ini akan menjadi “Final Fantasy VII” dimana tokoh protagonis “FF VII” yaitu Cloud Strife terlihat jelas pada poster tersebut. Selain itu, Sailor Moon juga muncul dalam desain karakter anime aslinya, yang bertentangan dengan gaya seni manga asli franchise atau serial animasi “Sailor Moon Crystal” yang telah direboot. Informasi yang diketahui sejauh ini adalah atraksi “Final Fantasy,” Conan “dan” Monster Hunter “akan dibuka pada tanggal 19 Januari 2018 mendatang, dengan” Sailor Moon “bergabung kemudian di musim semi, dan waktu terbatas Universal Cool Japan 2018 atraksi akan beroperasi sampai 24 Juni. Dengan melihat kondisi yang seperti nampaknya USJ atau Universal Studios Japan tidak akan berpikir untuk kembali menggunakan tokoh disney.

Berikut kontak mengenai USJ.

Website : Universal Studios Japan
Facebook : Universal Studios Japan
Twitter : Universal Studios Japan