Toto Persembahkan Pameran Karya Arsitek Jepang Dan Juga Pelajar

Berita Arsitektur Jepang – Toto merupakan sebuah merk merk ternama dari Jepang dalam produk-produk kamar mandi, toto merupakan produsen toilet terbesar di dunia. Didirikan pada tahun 1917, dan dikenal dunia karena menciptakan produk Washlet dan generasinya. Perusahaan ini berbasis di Kitakyushu, Jepang, dan telah memiliki fasilitas produksi di sembilan negara termasuk Indonesia. Nama “Toto” adalah singkatan dari dua kata Jepang yang membentuk nama lengkapnya, Tōyō Tōki (東洋 陶器 Oriental Ceramics).

Simak Juga : Desain Rumah Berbentuk U Dari Aristek Takashi Okuno

Dikabarkan pada tanggal 20 September sampai 13 oktober pada tahun 2017 lalu perusahaan ini menjadi tuan rumah sebuah pameran di London, mengeksplorasi bagaimana studi Eropa telah mempengaruhi karya 20 arsitek-arsitek Jepang. Acara pameran ini dipenuhi oleh hasil-hasil karya dari arsitek-arsitek Jepang yang berbasis di London dan acara ini berlokasi pada Toto London Showroom. Dari mulai lukisan, photo sampai model 3D dengan konsep arsitektur dipamerkan dalam pameran tersebut, serangkaian tema digunakan seperti salah satunya adalah tema “cara hidup diluar Jepang dalam mengubah cara berpikir anda”.

Toto Persembahkan Pameran Karya Arsitek Jepang Dan Juga PelajarTujuan kurator adalah mengajak perdebatan tentang bagaimana perbedaan konteks sosial budaya, sejarah dan fisik telah mempengaruhi filosofi arsitektur Jepang saat ini. Acara ini juga dilangsungkan dengan Toto memberikan informasi seputar produk-produk baru mereka yang akan segera meluncur di pasaran secara global. Untuk informasi lebih lanjut mengenai toto bisa langsung mengunjung website resminya.

Toto Persembahkan Pameran Karya Arsitek Jepang Dan Juga PelajarToto Persembahkan Pameran Karya Arsitek Jepang Dan Juga Pelajar