Tokyo Tower Adakan One Piece Halloween 2017

Dunia Anime Jepang – Festival Halloween memang tidak lama lagi anda diadakan yaitu tepatnya pada tanggal 31 Oktober bulan depan, Jepang yang memang sebuah negara dengan memiliki pop kultur yang tinggi ikut merayakan festival budaya barat ini pada beberapa hal, seperti dikabarkan belum lama ini bila Tokyo Tower akan mengadakan festival Halloween dengan konsep dari manga terkenal karya Eiichiro Oda yaitu One Piece, tentunya kabar ini menjadi kabar gembira bagi para pecinta anime atau manga terutama bagi para penggemar One Piece.

Simak Juga : Napping Princess Apakah Sesukses Kimi No Na Wa?

 

artforia.comartforia.comBagi para penggemar One Piece dan juga yang berencana untuk pergi ke Jepang pada akhir tahun ini tepatnya sebelum lewat dari tanggal 31 Oktober, sebaiknya anda mempersiapkan diri untuk berkunjung kesini karena anda akan menemukan banyak pertunjukan yang meriah, acara ini dimulai sudah sejak 16 September lalu dan sampai 31 Oktober nanti, bila anda datang kesini dengan cosplay sebagai salah satu character dari One Piece anda akan diberikan hadiah spesial sticker Halloween, tetapi hati-hatilah para kalian yang melakukan cosplay sebagai bajak laut one piece disini karena ada beberapa staff yang menggunakan pakaian marine akan memburu anda dan akan ada sesuatu yang terjadi bila anda tertangkap oleh mereka!. (bukan hal yang buruk untuk tertangkap oleh mereka, jadi coba saja haha), lokasi para marine berpatroli adalah pada lantai 3F sampai 5F.

Selama bulan Oktober juga akan diadakan kontes cosplay yang menarik berlangsung di tengah acara One Piece Halloween 2017. Terbagi menjadi 2 divisi yaitu untuk Orang dewasa (usia menengah ke atas dan seterusnya) serta untuk anak-anak (usia sekolah dasar dan yang lebih muda), akan dinilai oleh para juri juga serta bagi pemenang tidak hanya mendapatkan piala saja tetapi juga tiket dan beberapa merchandise dari acara ini,  apakah sahabat Artforia ada yang tertarik untuk ikut serta dalam kontes ini??.

artforia.comartforia.comBerikut informasi lengkap mengenai cosplay kontes tersebut.

Tanggal : 14 Oktober (dewasa), 21 Oktober (dewasa), dan 28 Oktober (anak-anak)
Cara Berpartisipasi : berdandan sebagai karakter One Piece favorit Anda!
Lokasi : 4F
Catatan : Untuk tanggal 28 Oktober merupakan hari untuk kontes cosplay anak-anak dan juga merupakan “Kids Free Day,” sehingga Tokyo Tower menggratiskan semua anak-anak sekolah dasar dan umur dibawahnya untuk masuk gratis ke Tokyo Tower!.

Masih terdapat banyak spot-spot menarik yang bisa anda kunjungi selama di acara ini, seperti misalnya Tongari Workshop dimana anda bisa menikmati souvenir-sourvenir khas One Piece dan juga dapat mentatto tubuh anda dengan gambar-gambar One Piece, tenang saja tattonya bukan tatto permanen kok!, Workshopnya berlangsung selama acara One Piece Halloween 2017 pada setiap hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional, yang cukup disayangkan mereka tidak termasuk dalam pintu masuk taman sehingga mengenakan biaya tambahan antara 300 dan 700 yen. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan cek situs resminya Tokyo Tower One Piece.