Tampilan Eksentrik Harajuku Fashion Dari Penyanyi Asachill

Berita Fashion Jepang – Seorang idol di Jepang memang dituntut untuk tampil sangat menarik didepan publik, oleh karena itu sebuah fashion-fashion eksentrik harus selalu ditampilkan seperti yang ditampilkan oleh Asachill yang merupakan seorang penyanyi Jepang yang lahir di Kyoto dan dirinya juga bekerja Kafe Monster Kawaii yang terkenal di Harajuku. Dirinya sering terlihat di area harajuku dengan penampilan-penampilan busana yang eksentrik dan juga menarik perhatian.

Tampilan Eksentrik Harajuku Fashion Dari Penyanyi AsachillDalam karir musiknya Asachill baru saja merilis album barunya yang berjudul “Pont”. Anda juga bisa melihat channel musik miliknya di Youtube atau juga mengunjungi website resminya disini.

Simak Juga : Duo Harajuku Tampil Serasi Dengan Jaket Corduroy

Langsung membahas soal penampilan yang digunakan, kali ini Asachill mengenakan jaket bergambar dari merek streetwear Jepang yaitu MYOB NYC, kemudian bawahnya menggunakan celana hitam pendek, menggunakan kaus kaki hitam dan juga stoking jaring, sepatu boot hitam yang memiliki alas tinggi dari merk Sretsis, dan tas jinjing yang dibelinya pada Tokyo Fashion Week. Sebagai pelengkap dirinya menggunakan aksesoris seperti kalung O-ring, choker, dan headphone LED berbentuk telinga kucing dari Axent Wear.

Desainer favorit Asachill adalah Vivienne Westwood. Dia menyukai musik Denki Groove dan YMO (Yellow Magic Orchestra). Ikuti Asachill di Instagram dan Twitter untuk lebih banyak mode fashion dan juga karya musiknya.

Tampilan Eksentrik Harajuku Fashion Dari Penyanyi AsachillTampilan Eksentrik Harajuku Fashion Dari Penyanyi AsachillTampilan Eksentrik Harajuku Fashion Dari Penyanyi AsachillTampilan Eksentrik Harajuku Fashion Dari Penyanyi AsachillTampilan Eksentrik Harajuku Fashion Dari Penyanyi AsachillTampilan Eksentrik Harajuku Fashion Dari Penyanyi AsachillSource : Tokyo Fashion