Tampil Swag Dengan Pakaian Musim Dingin

Berita Fashion Jepang – Musim dingin memang mengharuskan para masyarakat Jepang menggunakan busana hangat yang identik dengan lengan panjang, namun hal tersebut tentu tidak menghentikan para remaja Jepang untuk terus tampil eksentrik dengan busana harajuku mereka, seperti yang ditampilkan oleh kedua remaja ini di sekitar harajuku. Keduanya merupakan mahasiswa dengan umur 19 tahun yang sangat menarik perhatian dengan gaya berbusana mereka.

Di sebelah kiri, Akki berambut kuning mengenakan mantel hitam melintang di atas sweter rajutan bergaris dilapisi dengan kemeja kerah hitam dan celana ritsleting hitam, yang kesemuanya berasal dari merek streetwear, Hood by Air. Sepatu sari van, sebuah M.Y.O.B. Tas jinjing denim NYC, dan kalung rantai dan peniti buatan tangan sebagai penghias yang eksentrik. Merek streetwear favorit Akki adalah Hood by Air dan GR8 Harajuku adalah toko fashion favoritnya. Dirinya juga mengatakan bahwa dia menyukai musik Arca. Ia aktif di Twitter dan Instagram.

Sebelah kanan namanya Hana, seorang gadis remaja yang menggunakan sweater hoodie abu-abu dari merk A Cold Wall yang didalamnya terdapat sweater lagi dari Some Ware X GHE20 Goth1k, Celana dari 032C, sepatu tali berhak warna hitam dari Yosuke, dan untuk pelengkapnya terlihat sebuah tas tangan tembus pandang buatan tangan, dan kalung choker buatan tangan. Merek favoritnya adalah Kobinai dan Sacai. Ikuti Hana di Instagram.

Simak Juga : Cosplay dan Harajuku Style Membuat Fashion Jepang Terkenal Di Dunia

Tampil Swag Dengan Pakaian Musim DinginTampil Swag Dengan Pakaian Musim DinginTampil Swag Dengan Pakaian Musim DinginTampil Swag Dengan Pakaian Musim DinginTampil Swag Dengan Pakaian Musim DinginTampil Swag Dengan Pakaian Musim DinginTampil Swag Dengan Pakaian Musim DinginTampil Swag Dengan Pakaian Musim DinginSource : Tokyo Fashion