Tampil Modis Dengan Yukata Dan Aksesoris Modern

Berita Fashion Jepang – Pakaian tradisional Jepang adalah salah satu yang dikenal didunia, namun siapa yang menyangka bila pakaian tradisional ini bisa dijadikan sebuah fashion modern sub kultur yang sering ditampilkan oleh remaja-remaja di jalanan Harajuku. Seperti yang saat ini ditampilkan oleh sepasang remaja yang menggenakan Yukata, yaitu Urumi (model) dan Kenji (model dan koreografer). Mereka adalah produsen merek streetwear Fresh Anti Youth.

Dengan tampilan rambutnya yang unik, Kenji terlihat mengenakan yukata biru motif ikan dan ilustrasi air yang indah, sabuk obi berwarna emas dan hitam, sepatu tabi warna hitam, dan tas sabuk merk Thrasher. Merek favoritnya adalah M.Y.O.B. dan UNIF. Untuk info lebih lanjut, ikuti dia di Instagram.

Selain rambut kepangnya yang bewarna pink cukup menarik perhatian publik disini Urumi menampilkan Yukata dengan motif bunga berwarna hitam dan oranye, dengan pelengkap sabuk obi lebar, kaus kaki renda, sandal geta dan tas jinjing bergambar Sailor Moon. Aksesorisnya termasuk Headdress, anting-anting perak, dan jam tangan Sailor Moon. Merek favorit Urumi adalah Stussy, Supreme, M.Y.O.B. NYC dan Bubbles Harajuku. Ikuti dia di Instagram.

Simak Juga : 6 Produk Komestik Jepang Yang Paling Terkenal

Tampil Modis Dengan Yukata Dan Aksesoris ModernTampil Modis Dengan Yukata Dan Aksesoris ModernTampil Modis Dengan Yukata Dan Aksesoris ModernTampil Modis Dengan Yukata Dan Aksesoris ModernTampil Modis Dengan Yukata Dan Aksesoris ModernTampil Modis Dengan Yukata Dan Aksesoris ModernCredit To : Tokyo Fashion