Tampil Casual Vintage Dengan Mantel Kotak-Kotak

Berita Fashion Jepang – Bergaya vintage merupakan salah satu pilihan besar bagi para remaja-remaja fashion di Harajuku, hal ini sering terlihat dimana para remaja Harajuku menggabungkan fashion vintage dengan beberapa gaya modern lainnya. Seperti yang diperlihatkan oleh remaja pria bernama Yuiga yang berusia 18 tahun ini berhasil menarik perhatian sekitar dengan setelan fashion kotak-kotak vintagenya.

Penampilan Yuiga menampilkan baju T-shirt putih polos dari Hanes yang dilapisi oleh mantel kotak-kotak dan celana panjang lebar yang bermotif kotak-kota juga, setelan ini menampilkan gaya vintage yang khas dan casual. Kaus kaki putih, sepatu kulit vintage, tas tangan trasnparan dari Comme des Garcons x Supreme dan menggunakan aksesoris seperti jam tangan Issey Miyake dan kalung liontin dari Chrome Hearts, pengikat rambut yang dipakai sebagai gelang, dan cincin.

Brand fashion favorit Yuiga adalah dengan perancang streetwear Jepang Yohji Yamamoto, dan dia mendengarkan One OK Rock. Ikuti dia di Instagram.

Simak Juga : Trendy Dengan Paduan Busana Kuning Hitam Dan Sepatu Bot Hitam

Tampil Casual Vintage Dengan Mantel Kotak-KotakTampil Casual Vintage Dengan Mantel Kotak-KotakTampil Casual Vintage Dengan Mantel Kotak-KotakTampil Casual Vintage Dengan Mantel Kotak-KotakTampil Casual Vintage Dengan Mantel Kotak-KotakTampil Casual Vintage Dengan Mantel Kotak-KotakCredit To : Tokyo Fashion