Tampil Berbeda Dengan Busana Fashion Kimono Steampunk

Berita Fashion Jepang – Oke pada kali ini terlihat sebuah fashion yang sangat menarik di jalanan Harajuku, dengan berkonsep Steampunk seorang pria bernama Joseph berhasil mencuri perhatian publik dengan penampilan fashion steampunknya yang sangat unik, dirinya seorang pegawai negeri sipil yang memiliki kegemaran tampil unik dengan sebuah fashion.

Penampilan Joseph menampilkan kemeja kimono yang memiliki pola gambar menarik serta tambahan lengan kanan bermotif renda dan lengan kiri berbahan kulit. Pada bagian bawah menggunakan rok kimono panjang berlapis yang dipadukan dengan sandal geta dan tas tangan kantor yang dimodif sendiri serta beberapa aksesoris yang digunakannya dibuat atau dimodif sendiri oleh dirinya seperti topi koboi bergaya steampunk, kacamata bulat hitam steampunk, kalung berlapis, sabuk kulit warna cokelat ditambahkan juga sabuk tali, beberapa cincin berdesain unik pada setiap jarinya terakhir adalah sebuah tongkat berjalan yang dimodif steampunk. Joseph mengaku dirinya senang mendengarkan KFL dan Eikichi Yazawa. Ikuti dia di Twitter untuk mode steampunk Jepang lainnya.

Simak Juga : Tampil Nerd Sekaligus Kawaii Dengan Fashion Pastel Popsicle

Tampil Berbeda Dengan Busana Fashion Kimono SteampunkTampil Berbeda Dengan Busana Fashion Kimono SteampunkTampil Berbeda Dengan Busana Fashion Kimono SteampunkTampil Berbeda Dengan Busana Fashion Kimono SteampunkTampil Berbeda Dengan Busana Fashion Kimono SteampunkTampil Berbeda Dengan Busana Fashion Kimono SteampunkTampil Berbeda Dengan Busana Fashion Kimono SteampunkCredit To : Tokyo Fashion