Takakonuma Greenland Park, Taman Paling Angker di Jepang

Seni Budaya Jepang | Artforia.com

Seni Budaya Jepang – Selamat datang di Takakonuma Greenland Park, Jepang. Kami akan mengajak Anda menelusuri sebuah taman bermain yang telah ditutup dan ditinggalkan begitu saja. Siapkan nyali Anda karena taman bermain ini tidak berpenghuni. Tempat wisata ini tidak lagi dipenuhi kegembiraan dan canda tawa. Hanya sepi, senyap dan kesan mati yang memenuhinya.

BACA JUGA : NAGOYA NORITAKE GARDEN, TEMPAT LAHIRNYA KERAMIK JEPANG

Takakonuma Greenland Park adalah taman bermain yang terletak di Takakonuma, Hobara, Jepang. Jaraknya sekitar 250 km di utara Tokyo. Takakonuma Greenland Park dibangun pada tahun 1973 namun entah kenapa taman ini kemudian ditutup dua tahun kemudian paska pembukaannya. Sampai sekarang penyebab penutupannya yang super cepat itu masih saja menyisakan misteri. Beberapa isu berkembang terkait penutupan taman tersebut. Sebagian menyebutkan bahwa penutupan taman tersebut disebabkan oleh sangat sedikitnya jumlah pengunjung. Tapi alasan ini sedikit mustahil mengingat taman ini baru saja dibuka. Yang paling mungkin ialah pendapat kedua yang menyatakan bahwa alasan penutupan Takakonuma Greenland Park ini disebabkan karena telah terjadi insiden kematian yang penyebabnya belum diketahui. Paska penutupannya, pada tahun 1986 sampai 1999 taman ini dibuka lagi. Namun sangat disayangkan taman ini kemudian ditutup lagi untSeni Budaya Jepang | Artforia.com uk selamanya dengan alasan yang sama sekali tidak diketahui publik.

Seni Budaya Jepang | Artforia.comSeni Budaya Jepang | Artforia.com

Belum ada alasan yang jelas mengapa, taman ini ditinggalkan begitu saja. Beberapa sudut dan area bermainnya dipenuhi karat, terutama di area roller coaster dan biang lala. Tanpa perawatan apapun, area bermainnya dipenuhi tumbuhan dan pohon yang semakin hari semakin tinggi. Kesan angker, suram dan misteri semakin nyata di Takakonuma Greenland Park. Isu kematian dan alasan penutupan yang tidak jelas membangkitkan banyak kecurigaan akan  taman bermain ini. Pada waktu-waktu tertentu, kabut tebal akan menutupi bukit di mana taman tersebut berdiri, seolah menutupi fakta misterius yang sengaja disembunyikan. Selain kesan angker dan horor, taman bermain ini menyisakan satu misteri lain. Daerah Takakonuma seolah hilang dan menjadi wilayah antah berantah. Hal ini terbukti dalam pemetaan karena posisinya tidak terbaca di dalam peta manapun. Adakah makhluk selain manusia yang sekiranya menikmati permainan di Takakonuma Greenland Park?