Seorang Blogger Jepang Temukan Photo Bersejarah Yang Diduga Sebagai Bukti Misteri Amelia Earhart

Seni Photography Jepang – Seorang blogger sejarah militer Kota Yamano nampaknya memberikan sebuah kunci baru dalam misteri hilangnya Amelia Earhart yang merupakan seorang pelopor penerbangan, penulis dan sekaligus pejuang hak wanita Amerika Serikat, anak perempuan dari Edwin dan Amy Earhart ini memang dikabarkan hilang pada tanggal 2 Juli 1937 dalam perjalanan terbangnya di dekat pulau howland yang terdapat ditengah-tengah lautan pasifik disekitar jaluit atoll.

Simak Juga : Nikmati Wisata Photography Musim Dingin Hokkaido Jepang

artforia.comartforia.comAmelia Earhart juga merupakan wanita pertama yang menerima medali Distinguished Flying Cross karena ia adalah wanita pertama yang terbang sendiri menyeberangi samudera Atlantik. Earhart juga banyak menulis buku dan yang terjual paling banyak terjual adalah tentang pengalaman terbangnya, dan memiliki peran penting dalam pendirian Ninety-Nine sebuah organisasi pilot wanita. Ketika penerbangannya itu Earhart hilang secara misterius di samudera Pasifik di dekat pulau Howland dalam usaha untuk melakukan penerbangan keliling dunia tahun 1937.

artforia.comDengan adanya pernyataan dari blogger asal Jepang ini membuka kunci baru untuk memecahkan misteri dari hilangnya Amelia Earhart dimana photonya bisa menjadi bukti kuat bila Amelia Earhart mati karena tertangkap oleh tentara Jepang, meskipun begitu telah terdapat beberapa dugaan sebelumnya yang menyatakan hilangnya Earhart seperti mati terlantar disebuah pulau, pesawatnya tenggelam karena kehabisan gas dan terakhir adalah dugaan sebagai agen khusus Amerika Serikat yang identitasnya telah diganti.