Ranse no Koshitsu Sengoku Buyuden Resto Berkonsep Samurai Di Jepang │Travel Jepang

Berita Travel Jepang – Setelah sebelumnya Artforia sempat membagi informasi mengenai restoran berkonsep perkumpulan Ninja kini Artforia akan membagikan informasi mengenai sebuah resto di Jepang yang juga tidak kalah uniknya dalam menyajikan makanannya, dengan nama Ranse no Koshitsu Sengoku Buyuden resto ini menggunakan konsep Samurai dalam menyajikan makanan kepada para customernya, yap benar sekali Ini adalah restoran dengan tema tentang Periode Sengoku dimana Anda bisa melihat sekumpulan replika dari beberapa samurais dari periode itu. Di dalam restoran ini Anda bisa melihat banyak bendera dan puncak keluarga klan Samurai. Jika anda memang seseorang yang menyukai sejarah Jepang terutama kisah Samurai maka tempat makan ini adalah hal yang paling tepat untuk anda kunjungi!.

Simak Juga : Kunjungi Restorant Ninja Akasaka Di Tokyo │ Travel Jepang

artforia.comPastinya anda berpikir bila tema Samurai, Katana, Baju Jirah Jepang dan sejarah kerajaan Jepang adalah hal yang sangat maskulin dan hanya untuk para pria, namun pikiran anda tentu salah karena anda akan menemukan banyak sekali customer wanita yang berkunjung kesini.

Periode Sengoku merupakan sebuah era yang terjadi konflik panjang di Jepang, juga merupakan zaman dimana Samurai masih berjaya. Sengoku Buyuden, sebuah restoran bertema samurai di Tokyo, bertujuan untuk membawa sejarah periode itu ke masa sekarang dengan cara yang sangat unik. Meskipun ada banyak artefak keren untuk dilihat di restoran, jadi mirip seperti sebuah museum kecil tetapi inilah kemampuan restoran untuk menghidupkan sejarah sangat terkenal itu.

artforia.comartforia.comartforia.comartforia.comartforia.comartforia.comInformasi lengkap mengenai restoran ini.

Alamat: T-wing Building 4F, 1-6-2, Kabukichou, Shinjyuku

Phone Number: 03-3209-2277

Jam Buka : Senin & Selasa 17: 00-24:00, Jumat, Sabtu dan hari sebelum hari libur 17: 00-23:30, Minggu dan Hari Libur 17:00-23:30

Cara Mengakses :
3 menit berjalan kaki dari pintu masuk timur Shinjyuku Station
4 menit berjalan kaki dari Pintu Masuk Selatan Seibu Shinjyuku di Seibu Shinjyuku Line

Website : Ranse no Koshitsu Sengoku Buyuden

Genre Masakan : Tentu masakan jepang dan sedikit sentuhan samurai ^.^