Piko Taro Makan Malam Bersama Donald Trump Dan Shinzo Abe

Berita Musik Jepang – Terdapat kabar menarik dari seorang penyanyi yang juga sekaligus komedian ternama Jepang yaitu Piko-Taro yang sempat booming dengan lagu PPAPnya dikabarkan melakukan pertemuan spesial dengan 2 petinggi negara Jepang dan Amerika Serikat belum lama ini. Petinggi tersebut tak lain adalah perdana menteri Shinzo Abe dan presiden Amerika Serikat Donald Trump yang saat ini memang sedang melakukan tur internasional 12 hari di Asia, yang secara resmi memulai turnya di Jepang.

Simak Juga : Mayu Watanabe Lakukan Acara Kelulusan Dari AKB48

Piko Taro Makan Malam Bersama Donald Trump Dan Shinzo AbeDalam acara pertemuan ini perdana menteri Abe menyelenggarakan pesta makan malam untuk menyambut Trump, dengan daftar tamu yang menampilkan sejumlah besar politisi Jepang. Dari semua daftar tamu yang ada nampaknya sosok Piko-Taro menjadi pilihan berbeda sebagai tamu undangan, Komedian, yang memiliki nama asli Daimaou Kosaka ini memang hampir tidak diketahui oleh dunia sebelum merilis lagu hitnya “Pen Pineapple Apple Pen” yang sangat fenomenal tersebut. Lagu ini akhirnya menjadi virus di seluruh dunia dan telah mengumpulkan lebih dari 240 juta penayangan antara upload di akun youtube resmi Piko-Taro, dan upload resmi lainnya melalui UltraMusic. Lagu PPAP memang sebuah lagu yang sangat fenomenal kala itu bahkan sempat menduduki peringkat satu pada beberapa chart lagu di dunia dalam beberapa minggu.

Dalam acara makan malam tersebut Piko-Taro mentweet foto bersama kedua kepala negara tersebut dengan menggunakan pakaian ciri khasnya yaitu berpola macan tutul. Menurut kabar bahwa Piko-Taro awalnya diundang karena adanya hubungan yang dimiliki dengan Presiden Trump. Tahun lalu putri Trump yaitu Ivanka Trump berbagi video di instagram mengenai putrinya yang bernama Arabella yang sedang melakukan tarian Pen Pineapple Apple Pen. Piko-Taro melihat video tersebut dan berbagi kegembiraannya di Facebook. Perdana Menteri Abe sendiri bahkan menyebutkan bahwa ia melihat video Arabella. Pada pertemuan tahun 2016 November lalu juga Abe dan Trump sempat membicarakan tentang lagu PPAP ini.

Piko Taro Makan Malam Bersama Donald Trump Dan Shinzo AbeSelanjutnya, Kementerian Luar Negeri Jepang membawa Piko-Taro untuk merekam pesan khusus untuk resepsi cherry blossom tahunan di Washington, Ivanka Trump dan Arabella hadir. Tamu hiburan lainnya di pesta makan malam termasuk penyanyi legendaris dan aktor Ryotaro Sugi, aktris Ryoko Yonekura, dan pesepakbola Nahomi Kawasumi. Acara ini juga diunggah langsung oleh Piko-Taro melalui twitternya yang juga mengepresikan dirinya sangat menghargai atas undangan tersebut.