Pesona Pohon Natal Raksasa Kota Sapporo

Berita Photography Jepang – Bulan Desember sebentar lagi yang tentunya menjadi bulan terakhir pada setiap tahun dan juga sebagai bulan yang sangat dinantikan oleh banyak orang, Di Jepang bulan Desember tentunya menjadi bulan yang cukup meriah dan juga bercuaca dingin dimana ketika itu Jepang sedang mengalami musim dingin atau salju, tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan yang berkunjung ke negara ini ketika bulan Desember karena anda bisa menikmati beberapa destinasi wisata yang tidak akan ada pada musim-musim lainnya.

Simak Juga : Perkembangan Seni Photography Di Jepang

Pesona Pohon Natal Besar Kota SapporoSapporo menjadi salah satu kota yang sangat meriah merayakan festival pada bulan Desember, selain adanya festival atau disebut Yuki Matsuri anda juga bisa menikmati beberapa hiburan musim dingin lainnya di kota ini. Salah satunya adalah pesona pohon natal besar yang ditampilkan, beberapa fasilitas komersial termasuk restoran, bioskop, hotel, dan lainnya. Pohon Natal Jumbo setinggi 15 meter menjadi bagian dari ciri khas Sapporo, pohon natal ini adalah cemara Sakhalin yang dibawa dari Hiroo-cho di Tokachi dan dipasang di atrium selama sekitar dua bulan dari bulan November. Lampu menyala dari pukul 16:00 sampai 22:00 dengan hiasan warna-warni dan lampu yang berkilau. Pertunjukan musik dan pertunjukan sekitar lima menit juga berlangsung setiap jam, memungkinkan pengunjung menikmati makan di dalam sambil melihat pohon Natal. Juga pastikan untuk melihat Santa Claus yang besar memanjat cerobong asap dari Brewery Kaitakushi Sapporo yang terletak di dekatnya.

Pohon setinggi kira-kira 15 meter itu dihiasi dengan sekitar 40.000 bola lampu LED, membantu mereka yang memandanginya sampai ke suasana Natal. Untuk acara penerangan resmi yang diadakan pada 3 November, kerumunan sekitar 5.000 orang dihitung untuk peralihan yang akan dibalik oleh anak-anak, dan pembeli membiarkan terdengar takjub saat semua lampu menyala sekaligus. Tentu hadirnya pohon besar ini bisa menjadi destinasi wisata untuk berfoto yang sangat ikonik dan juga menyenangkan, jangan lupa siapkan kamera anda untuk memotret pohon yang indah dan besar ini selama musim dingin yang dimulai pada awal November di Sapporo Factory.

Pesona Pohon Natal Besar Kota SapporoPesona Pohon Natal Besar Kota SapporoAlamat Sapporo Factory
4 Kita, 2johigashi, Chuo-ku, Sapporo 060-0032, Hokkaido