Panduan Cosplay Lightning Final Fantasy Dari Alyson Tabbitha

Berita Cosplay Jepang – Character Lightning dari Final Fantasy XIII merupakan salah satu karakter yang populer diantara karakter final fantasy lainnya, namun untuk melakukan cosplay karakter ini memang tidak mudah karena mulai dari komponen dan desain wig, costume serta props yang digunakan cukup menantang untuk dilakukan, kali ini ada tips dari seorang cosplayer profesional dari Amerika Serikat yaitu Alyson Tabbitha dalam melakukan cosplay menjadi Lightning Final Fantasy XIII. Panduannya sangat membantu dari mulai pembuatan wig, make up hingga costume.

Simak Juga : Cosplayer.Global Muncul Sebagai Online-Platfrom Terbaru Bagi Para Cosplayer

Panduan Cosplay Lightning Final Fantasy Dari Alyson TabbithaAlyson Tabbitha merupakan cosplayer yang sedang bersinar pada saat ini berkat karya cosplaynya yang sangat luar biasa, transformasinya menjadi seorang karakter game, anime ataupun semacamnya terlihat sangat sempurna dan mirip seperti aslinya. Dirinya bahkan bisa menjadi seorang Edward Scissorhands dan Jack Sparrow yang seharusnya dilakukan oleh pria, Lightning cosplay dari dirinya benar-benar banyak membuat kagum banyak orang, media-media cosplay di Jepang juga sempat menampilkan cosplaynya kepada publik. Perhatikan panduan darinya dalam melakukan sebuah cosplay terutama Lightning Final Fantasy XIII pada panduan berikut ini.

Dalam tutorial makeup, Alyson memberi banyak perhatian untuk menyoroti dan melindungi mata agar benar-benar membantunya terlihat seperti karakter permainan animasi.

Kostum itu dibuat dengan menggunakan pakaian yang dibeli dari toko barang bekas, dengan segala biaya seharga US $15. Item utama untuk pakaian termasuk turtleneck lengan panjang, rompi putih, dan sepasang celana hijau.

Video ini menunjukkan banyak cara dalam mengejarkan sebuah wig menjadi beragam bentuk yang mengesankan. Sementara hasil akhirnya bisa glamor, berantakan dan unik, bersamaan dengan keseluruhan perencanaan dan perhatian terhadap detail. Tetap saja anda membutuhkan dedikasi dalam melakukan cosplay yang sempurna. Selamat mencoba!!