Oshima Pulau Berhantu Dan Terkutuk Pada Prefektur Fukui

Cerita Hantu Jepang – Terletak hampir berlawanan dengan tebing Tojinbo merupakan sebuah pulau kecil Oshima (雄 島). Dikenal sebagai pulau dewa Ojima oleh penduduk setempat yang tinggal di daerah sekitar, sampai saat ini keberadaan pulau tersebut hampir tidak tersentuh oleh peradaban manusia selain adanya sebuah mercusuar kecil yang dibangun, tempat suci, dan tempat penyimpanan atau gudang-gudang tua. Meski pulai ini memiliki penorama yang indah dan memiliki banyak macam jenis flora dan fauna, sejarah mengerikan pulau Oshima seperti sebuah kematian, kutukan, penculikan dan kejadian paranormal yang mengerikan terkenal dikalangan masyarakat.

Ojima Pulau Berhantu Dan Terkutuk Pada Prefektur FukuiTerdapat sebuah jembatan semen yang dicat warna merah menghubungkan Pulau Oshima ke pulau utama. Salah satu cerita horor yang tersebar dikalangan masyarakat adalah tangan orang-orang yang mati bunuh diri dengan cara melompat dari tebing Tojinbo akan bermunculan dari bawah air dan menangkap serta menyeret para pengunjung yang mencoba menyebrangi jembatan merah tersebut pada tengah malam. Pulau ini memiliki kisah misterius yang cukup banyak bagi warga sekitar didekat lokasi seperti sebuah sinar lampu aneh dari arah pulau tersebut, penampakan hantu, dan kepala yang dipenggal muncul ditengah-tengah jembatan tersebut.

Simak Juga : Distrik Kematian Jiyuugaoka Prefektur Aichi

Oshima Pulau Berhantu Dan Terkutuk Pada Prefektur FukuiOshima Pulau Berhantu Dan Terkutuk Pada Prefektur FukuiAda banyak peringatan tentang pulau tersebut salah satunya tidak berjalan berlawanan dengan jarum jam untuk menghindari sebuah kutukan, dan tentunya tidak melintasi jembatan di malam hari karena diyakini aktivitas gaib paling besar terjadi ketika malam tiba di jembatan tersebut. Karena dalam sejarah banyaknya orang yang bunuh diri dari tebing Tojinbo membuat pulau Oshima menjadi tempat perkumpulan arwah-arwah penuh kebencian. Ada juga rumor yang menceritakan penampakan wanita misterius disekitar mercusuar putih pada siang hari dan terutama malam hari.

Meskipun selama ini belum terjadi sebuah tragedi besar, namun menjadi dilema penting bagi penduduk lokal Jepang yang diculik oleh kapal-kapal Korea Utara. Pulau Oshima dikatakan sebagai daerah penculikan yang populer. Sampai hari ini ada tanda-tanda yang diposting di sekitar pulau dan daratan yang menyatakan untuk waspada terhadap kapal yang mencurigakan dan segera melaporkannya ke pihak kepolisian.

Oshima Pulau Berhantu Dan Terkutuk Pada Prefektur FukuiOshima Pulau Berhantu Dan Terkutuk Pada Prefektur FukuiOshima Pulau Berhantu Dan Terkutuk Pada Prefektur FukuiSalah satu cerita menyeramkan yang pernah terjadi disini datang dari salah satu warga disekitar pulau utama yang dekat dengan pulau Oshima. Orang tersebut menceritakan bila ada seorang temannya yang datang ke pulau tersebut dan mengabaikan peringatan untuk berjalan di pulau itu dalam arah yang berlawanan dengan arah jarum jam dan tidak masuk pada malam hari. Setelah itu temannya pulang dengan mobil namun dipertengahan jalan GPS-nya tidak berfungsi. Beberapa saat kemudian dia mendapat kejutan saat sebuah benda berbentuk bulat seperti bola basket dengan dipenuhi rambut manusia jatuh dikaca depan mobilnya, temannya tersebut mengatakan dibalik rambut-rambut panjang dan tebalnya tersebut terlihat samar-samar dua mata merah yang menatapnya, awalnya orang tersebut tidak mempercayai apa yang diceritakan oleh temannya namun sampai dia menemukan cerita serupa dari beberapa pengunjung lain yang juga melanggar peringatan tersebut mengalami hal serupa. Sejak saat itu temannya tidak ingin kembali lagi kepulau tersebut.