Novel Let Me Eat Your Pancreas Akan Di Adaptasi Ke Anime

Berita Anime Jepang – Setelah hampir setengah tahun film live actionnya diputar perdana, debut novel dari Sumino Yoru yang berjudul Let Me Eat Your Pancreas akhirnya juga mendapatkan adaptasi anime layar lebarnya.

Novel Let Me Eat Your Pancreas Dapatkan Adaptasi AnimeIsi dari novel ini mengkisahkan tentang seorang siswa SMA yang tidak disebutkan namanya yang menemukan buku harian teman sekelasnya yaitu bernama Yamauchi Sakura, yang menderita penyakit pankreas cukup parah. Tokoh protagonis adalah satu-satunya orang di luar keluarganya yang mengetahui penyakit Sakura dan berkomitmen untuk membantu semua mimpinya menjadi kenyataan sebelum dia meninggal. Dari sinopsisnya tentu film anime ini akan memiliki genre romance dan kehidupan sekolah, kesedihan menjadi daya tarik besar dari anime ini.

Simak Juga : Game Persona 5 Tampilkan Highlight Terbaru Untuk Serial Animenya

Novel Let Me Eat Your Pancreas Dapatkan Adaptasi AnimeTampilan visual dari cover film ini menampilkan pemandangan dengan sosok karakter Sakura dan protagonis yang belum disebutkan namanya berada dibelakang dan sekelilingnya dipenuhi oleh pohon-pohon sakura. Menurut beberapa penyuka anime film adaptasi ini mungkin akan mendapat rating bagus seperti anime-anime layar lebar sebelumnya seperti Kimi No Na Wa.

Let Me Eat Your Pancreas dijadwalkan untuk hadir di bioskop Jepang pada musim gugur tahun ini, namun kabar periklanan telah dimulai sejak 15 Januari 2018 kemarin dan dikabarkan juga akan ada papan iklan yang ditampilkan di stasiun kereta api di Tokyo dan Osaka sampai 21 Januari.

Source & Credit : Animeanime