Nikmati Wisata Photography Musim Dingin Hokkaido Jepang

Seni Photography Jepang – Mengunjungi Jepang untuk sebuah destinasi photography tidaklah salah, seperti salah satunya yang ditawarkan oleh prefektur Hokkaido yang terletak di sebelah utara pulau negara Jepang ini menawarkan pemandangan-pemandangan alam yang sangat indah dan menjadi lokasi pemotretan yang sangat bagus sekali,  Petualangan fotografi ini membawa kita ke lokasi satwa liar musim dingin Jepang terbaik di Jepang, mengunjungi Monyet Salju yang menggemaskan di Nagano menjadi salah satu destinasi pemotretan yang sangat menarik.

artforia.comSelain monyet salju masih terdapat hewan-hewan menarik lainnya yang bisa anda potret disini seperti bangau makhkota merah, Angsa, Elang laut steller, Elang ekor putih, Rusa Ezo serta beberapa rubah liar. Beberapa spot fotografi landscape atau pemandangan bisa anda temukan di Hokkaido. Menurut beberapa fotographer musim terbaik untuk memotret di Hokkaido adalah ketika musim dingin atau salju tiba.

Simak Juga : 3 Etika Penting Dalam Photography Cosplay Jepang

artforia.comartforia.comUntuk menemukan monyet Maccaque Jepang atau monyet salju ini anda harus pergi  ke Nagano, sebelah barat laut dari Tokyo. Primata yang menakjubkan ini  memang merupakan salah satu objek hewan utama bagi para fotografer satwa liar di Jepang. Setelah itu anda bisa mengunjungi Hokkaido yang merupakan surga bagi spot fotografi landscape atau pemandangan alam yang sangat indah, hewan-hewan liar sering anda temukan jika berjalan menyusuri hutan disekitar hokkaido, seperti misalnya angsa whooper yang ada di sungai Kussharo lalu pada Shiretoko peninsula anda bisa menemukan banyak elang laut steller dan juga elang ekor putih terbang disekitar peninsula ini, berjalan tidak jauh ke taman nasional Shiretoko anda akan melihat beberapa rusa ezo disini.

artforia.comartforia.comartforia.com