Nikmati Musim Panas Jepang Dengan Berwisata Ke Hayama!

Berita Travel Jepang – Pada bulan juni hingga agustus adalah musim panas yang tengah dialami negara Jepang tentunya pada musim dengan bersuhu tinggi ini sangat cocok untuk berwisata kedaerah pesisir yang tentunya Jepang memiliki banyak spot-spot wisata pantai yang sangat menarik selain Okinawa, para turis-turis biasanya memang berpegian ke Okinawa sebagai tujuan wisata musim panas disana tetapi ada beberapa pantai yang sebenarnya sangat wajib untuk dikunjungi seperti daerah Hayama satu ini yang merupakan daerah pesisir yang sangat indah yang terletak pada distrik Miura prefektur Kanagawa pada bagian central Honshu Jepang.

artforia.comartforia.com

Spot-spot pantai pada Hayama memang tidak seluas di Okinawa tetapi keindahan pantai serta suasana sekitar Hayama tidak kalah menarik dari pantai-pantai Okinawa, pada Hayama terlihat cukup banyak tempat-tempat penjual souvenir dan dipantainya terlihat cukup banyak toko-toko kecil menjual berbagai macam alat bermain pantai seperti Tikar, Balon, Layang-layang, topi pantai dan sejenisnya. Hayama dimata turis juga tidak terlalu terkenal seperti spot-spot wisata pantai lainnya seperti Kamakura dan Enoshima yang sebenarnya Hayama memiliki potensi besar sebagai tempat berlibur musim panas, oleh karena itu jika anda berkunjung kemari memang agak terlihat sepi dibandingkan tempat wisata lainnya.

Simak Juga : Travel Ke Jepang Mengunjungi Jalan Shotengai Tokyo

Desain-desain bangunan pada daerah Hayama memang tidak terlalu terlihat seperti khas Jepang sehinga ketika kita berkunjung kesini seperti merasa bukan di Jepang karena banyak bangunan-bangunan yang bergaya eropa, terdapat sebuah kedai kopi terkenal disini namanya adalah FIVE BEANS jangan lupa untuk berkunjung kesana untuk merasakan berbagai macam jenis kopi dengan olahan yang sangat menarik.

artforia.comartforia.comartforia.comartforia.comartforia.com

Terdapat sebuah kuil juga dibagian kanan pantai Hayama yaitu adalah kuil Morito Shrine, kuil ini tepat menghadap kelaut Hayama untuk menjadi spot berphoto sangatlah tepat disini dan kuil ini dibuka mulai pukul 9:00 sampai 16:00 jadi jangan sampai salah jam ya!. Untuk lebih jelasnya kami akan jelaskan cara akses apa saja untuk sampai kesini yaitu sekitar 15 menit dengan bus dari Stasiun Zushi atau Stasiun Shin-zushi, Anda perlu turun di halte bus Morito Jinja. JR Yokosuka Line, Zushi Station Anda akan memerlukan East Exit, kemudian menemukan halte bus No. 3. Keikyuzushi Line, Stasiun Shin-zushi Anda akan memerlukan South Exit, kemudian menemukan halte bus No. 2 dan bisa juga kira-kira 1 jam dengan mobil dari Tokyo oleh Yokohama-Yokosuka Road “Zushi IC”, di arah Kamakura.

artforia.comartforia.comartforia.com

Hayama juga memiliki banyak fasilitas bagi turis yang berkunjung kesini serta warga-warga sekitarnya yang sangat bersahabat dan juga atmosfir yang sangat damai dan tenang membuat pengunjung pasti merasakan damai dan nyaman melewati liburan musim panas disini.

 

artforia.comartforia.comartforia.comartforia.comartforia.com

Terkadang bila anda beruntung pada malam hari anda dapat menyaksikan pemandangan kembang api yang sangat indah yang disajikan oleh para warga sekitar Hayama yang tentunya menjadi pemandangan paling indah dipesisir pantai Hayama pada malam hari.

artforia.comartforia.com

Credit photo : Japan-Guide