Member Grub Band V6 Okada Junichi Dikabarkan Segera Menikah

Berita Musik Jepang – Kabar gembira ini memang belum diumumkan secara resmi, namun hal itu terungkap dengan bukti yang sangat kuat melalui kartu pesan FC yang disegel dalam amplop merah yang akan diserahkan V6 Okada Junichi. Kartu dikirim ke anggota klub penggemar yang seharusnya dikirim pada tanggal 24 Desember. Tampaknya beberapa surat dikirim sebelumnya ke anggota FC pada tanggal 22 Desember dan berita tersebut meletus di internet. Surat itu tidak menyebutkan nama pasangannya dan tanggalnya namun dengan cepat menyusul berita bila mengkabarkan pasangannya tersebut adalah Miyazaki Aoi. Pendaftaran perkawinan diharapkan bisa disampaikan dan diumumkan secara resmi pada tanggal 24 Desember.

Member Grub Band V6 Okada Junichi Dikabarkan Segera Menikah

Simak Juga : Arashi Targetkan MV Terbarunya Mencapai 100 Juta Penonton Dalam Waktu Cepat

Member Grub Band V6 Okada Junichi Dikabarkan Segera MenikahOkada adalah anggota V6 ketiga yang menikah, setelah Inohara Yoshihiko dan Hiroshi Nagano telah melakukannya duluan. Okada dan Miyazaki memang dikabarkan telah menjadi teman cukup lama setelah bekerja sama dalam film “Kagehinatani Saku” pada 2008 dan berperan sebagai sepasang kekasih. Miyazaki diketahui telah menikah dengan aktor Takaoka Kosuke namun bercerai setelah 4 tahun. Pada tahun 2012, keduanya bermain sebagai pasangan lagi di film “Tenchi Meisatsu”.

Hubungan mereka sebenarnya sudah sempat dikabarkan oleh sebuah majalah mingguan Jepang pada tahun 2015 bulan Agustus dan pada bulan Desember tahun lalu, keduanya juga terlihat mengunjungi Kuil Ise di Prefektur Mie. Dilaporkan bahwa mereka mulai tinggal bersama di musim semi 2016 dan pada bulan Agustus tahun ini, Okada membangun sebuah seharga 500 juta yen di Setagaya Ward di Tokyo dan ini dipercaya tanda dalam bersiap-siap untuk menikah. Rumah itu dijadwalkan selesai musim panas mendatang. Selamat menempuh hidup baru ya Okada Junichi!!.

Source : Sanspo