Tampil Kawai Bergaya Anak Sekolah Jepang Dengan Lucy Pop

Berita Fashion Jepang – Jepang memiliki banyak sekali icon terkenal yang mendunia selain kulture dan juga makanan dunia fashion negeri sakura ini juga menjadi salah satu daya tarik tinggi bagi wisatawan-wisatawan luar negeri, seperti salah satunya adalah cara berpakaian anak sekolah Jepang yang ternyata cukup populer pada beberapa negara terutama indonesia yang kini seperti tidak perlu repot lagi bagi para kalangan yang ingin membeli fashion bergaya anak sekolah Jepang karena salah satu brand fashion asal Jepang yaitu Lucy Pop merupakan sebuah butik yang memfokusnya produknya terhadap fashion gaya ini.

Simak Juga : SOHO Hadirkan Denim Jepang Terbaik Dari Moussy

Artforia.comartforia.com

Memiliki perusahaan dengan nama Hibiki.Inc yang berlokasi di Menara Seafort #1003, 2-3-15 Higashi-shinagawa, Shinagawa-ku, Tokyo 140-0002, memang membuat Lucy Pop sebagai butik yang cukup ternama dikalangan remaja Jepang maupun remaja luar negeri karena gaya fashionnya yang menjurus kepada seragam-seragam sekolah yang sangat ciri khas, menurut pernyataan dari chief executive officer Futoshi Kamiyama bila Lucy Pop memang memfokuskan pasar kepada para remaja dan muda-mudi yang gemar dan suka dengan pakaian-pakaian seragam.

Lucy pop banyak memproduksi fashion dengan gaya seragam sekolah jepang tetapi tidak semuanya adalah seragam sekolah. Biasanya sering dipakai oleh para idol jepang seperti AKB48. Saat ini fashion ini sedang popular. Terutama dikalangan wanita. Item yang paling popular antara lain baju sailormoon, seifuku. Kawai, anime fashion dan lain sebagainya, belum lama ini juga dikabarkan bila salah satu tokoh terkenal Mirai Suenaga yang diciptakan oleh ilustrator berbakat Danny Cho juga diproduksi seragamnya oleh Lucy Pop dengan bekerja sama.

artforia.comartforia.comUntuk dapat membelinya kini Lucy Pop memang membuka pesana secara worldwide dan bisa anda lihat pada website resmi Lucy Pop.