Kunjungi Restoran Kaleng Mr Kanso Di Osaka

Berita Travel Jepang – Mungkin sebuah ide untuk makan malam atau makan siang dengan sebuah makanan kaleng bukan ide yang bagus, di beberapa negara, makanan kalengan memiliki reputasi buruk karena kualitasnya murah dan buruk namun hal tersebut sangat berbeda di Jepang. Karena terdapat salah satu restoran terkenal yang juga sekaligus sebuah bar bernama Mr. Kanso ini yang menyediakan hidangan makanan semuanya dari dalam kaleng. resto ini tidak hanya populer, namun terus berkembang dengan lebih dari 40 gerai di seluruh negeri.

Kunjungi Restoran Kaleng Mr Kanso Di OsakaRestoran yang pertama kali dibuka di Kota Osaka Minami Horie, pada tahun 2002, tidak hanya terkenal dengan makanan kalengnya, tetapi juga karena para pengunjung makan makanan dingin dengan pisau plastik dan garpu. Tentu hidangan pada resto ini sangat jauh berbeda dari resto biasanya sehingga jangan berharap ada sebuah makanan diatas sebuah piring indah. Disini para pengunjung memilih langsung makanan mereka dari sebuah rak yang dipenuhi oleh makanan-makanan kaleng.

Simak Juga : 10 Makanan Yang Wajib Di Coba Ketika Berlibur Di Hokkaido

Kunjungi Restoran Kaleng Mr Kanso Di Osaka

onlyinjapan

Namun bila anda bertanya-tanya apa yang menjadi daya tarik dalam makan pada restoran dengan konsep seperti ini?, salah satunya adalah anda dapat memilih dari 300 jenis makanan dari seluruh dunia yang tersedia dan tentunya makanan kaleng yang disediakan disini memiliki kualitas terbaik. Sebuah kegembiraan dalam melakukan wisata kuliner adalah dapat mencoba berbagai makanan unik dari berbagai negara dan mengunjungi resto Mr. Kanso ini tentu dapat memberikan anda pengalaman tersebut sekaligus pengalaman unik karena hindangannya terdapat didalam sebuah kaleng.

Meski isi dari makanan kaleng ini tidak se eksotis sashimi ataupun sushi namun soal cita rasa tidaklah kalah dan tentunya terdapat banyak pilihan dengan harga yang terjangkau, Jepang memang sebuah negara yang terkenal dengan budaya makanan anehnya, Mr. Kanso menjadi salah satu dari bagian beberapa kuliner di Jepang yang menawarkan keunikan dari negeri sakura ini. Karena sekaligus sebuah bar tentu resto ini juga menyediakan beberapa minuman, Minumannya seperti Asahi Super Dry dengan harga 1 cangkirnya ¥350 (42.000 rupiah) atau segelas anggur merah dingin seharga ¥600 (72.000 rupiah) selain itu juga terdapat beberapa minuman beralkohol lainnya seperti Sake, Shochu dan wiski dengan harga terkadang dibawah harga Izakaya.

Hidangannya dari mulai daging sampai sayur-sayuran dalam kaleng bisa anda dapatkan, menjadi pengalaman unik bagi anda bila berkunjung kesini, anda mungkin akan cukup lama memilihnya karena terdapat banyak sekali pilihan menu makanan kaleng yang tersedia di rak. Menjadi sebuah tujuan wisata yang bagus bila anda mengunjungi Osaka.

Lokasi Restoran Utama
1-5-26 Minami Horie Nishi-Ku, Osaka, Prefektur Osaka