Kunjungi Hewan-Hewan Unik Pada Taman Binatang Inokashira Tokyo

Berita Travel Jepang – Berwisata ke Jepang sebenarnya bukan hanya melakukan kuliner ataupun berkunjung ke tempat pusat perbelanjaan saja namun bisa anda coba untuk mengunjungi taman binatang Inokashira yang terletak di kota Tokyo ini, terdapat banyak hewan-hewan yang tinggal pada kebuh binatang ini serta lokasinya yang tidak jauh membuat para wisatawan akan cukup mudah untuk mengaksesnya, terdapat beberapa hewan-hewan khas Jepang yang juga dimiliki oleh kebuh binatang ini sehingga bisa menjadi destinasi wisata yang menarik dan juga tepat bila anda mengajak anak-anak.

Simak Juga : Nikmati Lezatnya Olahan Tahu Dari Restoran Shoraian Di Kyoto

artforia.comartforia.comTerdapat beberapa hewan yang menarik disini seperti Andrias Japonicus atau salamander besar Jepang yang merupakan hewan asli negara ini, beberapa tahun lalu terdapat Hanako seekor gajah tua yang telah hidup selama 69 tahun namun telah meninggal pada bulan mei 2016 tahun lalu. Kebun binatang ini juga telah mendapat review yang sangat baik dari sejumlah pengunjung namun kebun binatang Inokashira memang lebih mengkhususkan hewan-hewan khas Jepang saja jadi anda tidak akan menemukan singa atau jerapah disini, tetapi tenang saja kebun binatang ini masih menawarkan banyak hewan-hewan menarik lainnya khususnya daerah asia dan juga terdapat aquarium ikan air tawar dan beberapa koleksi serangga. Bagi anak-anak terkadang bisa bermain bersama segerombolan Guinea Pig atau disini kita menyebutnya marmut.

artforia.comartforia.comartforia.comInformasi kebun binatang ini.

Jam Buka : 9:30. sampai pukul 17:00 (tiket dijual sampai jam 16:00) dan tutup setiap hari Senin (tutup hari Selasa jika Senin adalah hari libur nasional). Kebun binatang tutup dari 29 Desember sampai 1 Januari.

Tiket Masuk

Dewasa (16 – 64) : 400 Yen
Senior (65++) : 200 Yen
Pelajar (13 – 15) : 150 Yen
Anak-Anak (0 – 12) : Bebas Biaya

Kebun Binatang Inokashira berjarak 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Kichijoji Jalur JR, Jalur Keio Inokashira, atau Jalur Kereta Bawah Tanah Tozai (Kichijoji berjarak 15 menit naik kereta dari stasiun JR Shinjuku, atau sekitar 20 menit dari stasiun Keio Inokashira Shibuya). Dari Stasiun Kichijoji Minami-Guchi (South Exit), pergilah ke jalur kereta api ke kanan, lalu belok kiri di persimpangan pertama, dan berjalan sekitar 5 menit di sepanjang jalan.