Kondisi Perkembangan Dunia Fashion Jepang│Fashion Jepang

Berita Fashion Jepang – Dunia fashion pada seluruh negara di dunia pasti terus berkembang mengikuti perkembangan jaman, begitu juga dengan dunia fashion di Jepang. Menurut beberapa pengamat dunia fashion menyatakan bila perkembangan fashion di Jepang mulai agak melambat akhir-akhir ini hal tersebut disebabkan oleh bebrapa hal, seperti yang dikatakan oleh Daisuke Gemma seorang direktur kreatif dari Sacai yang mengatakan fashion stylist Jepang sangatlah berbakat dan selalu memiliki ide-ide cemerlang untuk sebuah konsep Fashion, bahkan orang-orang normal dijalanan dapat bergaya modis dan menarik di Jepang.

artforia.comMenurut beberapa pendapat yang ada Jepang memang memiliki banyak sekali orang-orang yang berbakat dalam dunia fashion tetapi mereka tidak banyak yang berani untuk mengekpresikannya, jika anda lihat telah cukup banyak fashion dari Jepang yang menjadi trendsetter dari jaman ke jaman. Memang aneh rasanya karena sebenarnya sangat banyak fashion stylist asal Jepang yang sangat berbakat tetapi hanya beberapa saja yang dapat menunjukan karyanya pada dunia luar.

Simak Juga : Kyoko Gadis Lolita Jepang Dengan Brand Fashion Terkenal

artforia.comartforia.comSeperti yang dinyatakan oleh Masataka Hattori bila memiliki sebuah ide tidak biasa memang perlu keberanian diri yang lebih untuk menunjukannya, Hattori berkata “Terus terang saja, saya hanya mempercayai diri sendiri. Selama saya pikir itu bagus, itu pasti bagus “, beliau juga ikut menghadiri acara Tokyo Amazon Fashion Week lalu, dalam acara tersebut Hattori menampilkan fashion dengan gaya elegan yang tidak biasa, Hattori mempertunjukan hasil karyanya untuk sebuah label desainer Shinpei Yamagishi Bed J.W. Hattori juga memiliki sebuah misi untuk menjaga agar mode Jepang tetap eksis dalam dunia fashion dan dilirik oleh internasional.