Kini Jepang Mempunyai Roti Semangka Kotak

artforia.com

Kuliner Jepang – Siapa yang tidak mengenal semangka Jepang yang mempunyai bentuk aneh-aneh, Semangka di Jepang merupakan buah-buahan yang termasuk makanan mahal setelah buah Melon, apa lagi yang bentuknya tidak seperti semangka pada umumnya, ada yang bentuk kotak dan sudah tentu harganya-pun mahal.

Jadi ketika anda berniat untuk membeli Semangka di jepang dan melihat harganya yang cukup dapat membakar isi kantong anda, lebih baik anda mengurungkan diri anda, tetapi ada pilihan lainnya selain semangka yang mahal tersebut, kini jepang sudah mempunyai Roti Semangka Kotak, yang lebih unik tentunya roti itu secara resmi di sebut Suika Pan (secara harafiah bahasa jepang nya untuk “Roti Semangka”), Makanan unik ini berasal dari toko roti Bo-Lo’Gne dari Jepang, namun kalian bisa memesannya melalui toko online store Daimaru Matsuzakaya, tetapi jika kirim ke Indonesia sepertinya harus memakai paket yang express agar masih enak saat di makan.

Baca Juga : MENCICIPI NABE, HIDANGAN WAJIB DI KALA MUSIM DINGINartforia.com

Roti Semangka Kotak ini berbentuk kubus di hiasi dengan pola kulit semangka, yang sebenarnya adalah deskripsi yang cukup bagus dari roti itu sendiri. jika kalian potong rotinya maka akan terlihat pola semangkanya dengan jelas, kalian bisa lihat daging semangkanya yang berwarna merah dan juga bijinya yang di buat dari coklat.

Sebelum anda menyantap roti ini lebih baik di panggang dahulu untuk melelehkan biji coklat yang ada di dalam roti semangka tersebut, yang akan menambah kesedapan roti tersebut, bagian luar roti yang akan garing dan bagian dalam roti nya akan kenyal dan lembut. artforia.com

Penasaran dengan harga Roti Semangka Kotak ini ?? kalian jangan kaget yah, untuk 1 kubus roti semangka kotak ini anda harus menyiapkan 2.592 yen, harga Pan Suika ini berada di antara harga semangka standar di jepang, kalian dapat memesannya DI SINI.