Kiana Kifurai Remaja Indonesia Penyuka Ebi Furai

Berita Entertainment Jepang –  Tradisi dan budaya Jepang memang menjadi daya tarik yang besar bagi berbagai masyarakat didunia, termasuk bagi masyarakat Indonesia. Daya tarik Jepang terhadap masyarakat Jepang memang cukup kuat terutama didalam kalangan para remaja, hal tersebut bisa kita lihat dengan cukup banyak remaja Indonesia yang gemar atau hobi dengan sebuah konsep yang berasal dari Jepang, seperti misalnya fashion, kuliner, pop kultur dan semacamnya.

Bukan berarti melupakan atau meninggalkan rasa cinta tanah air tetapi membawa sebuah keunikan negara lain menyatu dengan tradisi Indonesia adalah sebuah terobosan baru untuk terciptanya sebuah tradisi dan budaya yang unik dan positif dikalangan remaja Indonesia pada saat mendatang. Artforia sebagai sumber informasi mengenai sebuah budaya Jepang ingin memberikan serta membantu perkembangan dua kebudayaan yaitu Indonesia dan Jepang menjadi lebih baik kedepannya terutama dikalangan para remaja. Seperti wanita satu ini yang Artforia ingin perkenalkan kepada anda semua para pembaca setia.

Simak Juga : 6 Kebiasaan Dan Etika Masyarakat Jepang Yang Unik

Kenal Lebih Dekat Dengan Kiana Kifurai Remaja Indonesia Penyuka Ebi FuraiKiana Kifurai itulah namanya, tentu Kiana memiliki nama asli namun menggunakan nama belakang “Kifurai” yang digunakannya saat ini menjadi simbol bila dirinya memang sangat menyukai Jepang. Kifurai sendiri memiliki arti yang unik baginya yaitu adalah gabungan dari Kiana & Ebi Furai, alasannya sih sederhanya karena dia emang suka banget sama Ebi Furai!, Sebagai remaja dirinya pandai dalam bidang video editing, dalam mengembangkan bakatnya tersebut dirinya menjadi seorang Content Creator yang aktif di Youtube. Dari sebuah keputusan tentu memiliki awal dan dirinya mengaku berawal dari “projek iseng” yang di upload ke Youtube, mahasiswi lulusan DKV ini memutuskan untuk membuat lebih banyak lagi konten unik salah satunya mengambil tema Jepang. Selain membuat karya videonya di youtube Kiana juga aktif dalam sosial media Instagram.   Ketertarikan beliau dengan negeri sakura ini ternyata memiliki kisah yang sangat menarik, dimulai saat mamanya dulu tinggal disana dan suka cerita tentang kerennya Jepang. Dari dulu kifurai kecil sudah banyak belajar tentang Pop Culture Jepang sampe akhirnya nemuin Filmnya Ghibli, yang membuat dirinya semangat mencari tahu lebih banyak lagi tentang Jepang. Hal ini membuat stylenya banyak terinfluence dari Jepang mulai dari referensi, komedi, visual sampai lagu-lagunya. Ikuti informasi terbaru dan tips menarik tentang seni dan budaya jepang serta komunitas penyuka Jepang di Indonesia hanya di Artforia. Kiana Kifurai Remaja Indonesia Penyuka Ebi Furai