Hotel Jepang Tawarkan Pelayanan Unik Dengan Pegawai Robot

Berita Travel Jepang – Nampaknya keinginan para turis untuk merasakan pengalaman yang unik dan juga aneh selama berkunjung ke Jepang akan semakin tercapaikan setelah adanya pelayanan unik dari sebuah hotel bernama Hotel Henn na yang baru-baru ini merilis pelayanan terbaru mereka.  Hotel yang berbasis di kota Sasebo tersebut dikabarkan mulai melayani para pelanggannya dengan para robot pekerja yang berpenampilan unik seperti salah satunya berpenampilan dinosaurus.

Simak Juga : 4 Lokasi Untuk Melihat Nelayan Jepang Memancing Dengan Burung Kormoran

artforia.comKemudian dibuka juga sebuah cabang dekat Tokyo Disney Resort, yang sebenarnya terletak di Urayasu di Prefektur Chiba, pada bulan Maret dan kemudian tempat ketiga di Gamagori di Prefektur Aichi pada bulan Agustus. Dengan meraih tingkat pengunjung yang tinggi setiap bulannya membuat, Henn na Hotel (“hotel aneh”) dapat membuka lima lokasi lebih lanjut di Tokyo dalam setahun.

Lokasi pertama yang diumumkan adalah distrik pusat Akasaka dan Hamamatsucho, yang merupakan sebuah lokasi yang terdapat banyak perkantoran dan juga hotel. Hal ini juga menjadi sebuah peluang usaha besar untuk para perusahaan travel dalam memberikan pelayanan kepada para customernya agar mendapatkan perjalanan yang menyenangkan dan unik seperti salah satunya layanan travel HIS yang mengambil kesempatan ini dan pastinya tingkat pengunjung akan terus meningkat dan akan terus booming sampai menjelang Olimpiade 2020 mendatang, namun beberapa pihak memang masih harus dilihat apakah pengunjung kota Tokyo sangat tertarik untuk menginap dengan hotel yang berkonsep unik seperti ini atau tidak. Salah satu buktinya adalah restoran Robot di Shinjuku tetap sangat populer dengan turis mancanegara.

artforia.comartforia.comSelain itu, hotel ini juga masih terus dikembangkan, dimana pihak Hotel akan mengakali tentang energi yang digunakan para pegawai robot dan juga menciptakan sebuah robot yang ramah lingkungan seperti salah satu contohnya dengan panel surya dan baterai cadangan. Jumlah kamar akan meningkat dari 144 menjadi 200, yang, mungkin untuk lebih mengakomodasi kebutuhan tamu dari luar negeri, akan mencakup kamar bergaya Jepang. Jumlah karyawan robot juga akan naik, seperti “robot bar” baru yang menampilkan robot yang bisa membuat koktail.