HORROR BAR SACRIFICE, TEMPAT KUMPUL PECINTA HOROR DI JEPANG!

artforia.com

Artforia – Banyak orang yang mencintai film horror, hingga menghabiskan banyak uang untuk mengoleksi benda-benda horror yang bisa membuat kalian mengompol. Ada juga yang sangat mencintai minuman keras, dan sama seperti benda-benda horror, minuman juga dapat membuat kalian mengompol. Jika kalian menyukai salah satu atau bahkan keduanya, ada sebuah tempat yang sangat cocok untuk kalian!

 

Artikel seni dan budaya jepang – Bar ini berada di Omuta, Prefektur Fukuoka. Tema utama yang diusungnya ialah interior yang sangat kental dengan hal-hal horor. Di bagian belakang dinding barnya ada foto-foto karakter legendaris film-film bertema horor seperti Jason Voorhees, Freddy Krueger dan Monster Frankenstein. Woow yang paling menyeramkan tentu saja keberadaan beberapa tengkorak di bagian rak kaca yang sengaja disinari oleh lampu hijau sehingga terkesan menyeramkan. Tentu bukan hanya temanya saja yang dibuat horor, melainkan juga menu-menunya. Koktail yang dihidangkan tak kalah menakutkan, misalnya Exorcist (pengusir setan, blue curacao, campuran tequila dan air perasan jeruk nipis. Kreasi lain yang semakin menambah suasana seram bar ini ialah dengan penamaan seperti dalam film horornya seperti Pinhead, Jason dan Leatherface. Ada juga minuman yang diberinama karakter boneka syetan pembunuh dalam film Childs Play. Koktail yang bisa dicoba disini berupa campuran soda dan minuman keras.

artforia.comartforia.com

Bar ini bermula karena kecintaan pemiliknya terhadap hal hal yang berbau horror, salah satu bukti kecintannya adalah saat dia tidak menyukai manekin yang akan dipajang di barnya, dan mengubahnya menjadi seperti Regan, si gadis kecil dari film The Exorcist. Lalu dia memberi nama manekin itu Reganko, dan menjadikannya daya tarik utama bar ini. Bar ini juga menjaga agar para pengunjung tetap terhibur dengan memasang sebuah layar proyektor yang menayangkan video mengenai UFO dan penampakan hantu. Bagi para pengunjung yang memiliki video UFO maupun hantu dan bersedia meminjamkannya pada bar selama beberapa hari, bar akan memberikan kupon diskon. Apakah  kalian tertarik untuk membawa video video horror kalian ke sana?