Festival Cosplay Halloween Ikebukuro Akan Segera Berlangsung

Berita Cosplay Jepang – Halloween memang jatuh pada bulan Oktober dan tentunya negara Jepang cukup meriah dalam merayakan hari besar budaya barat ini, salah satu acara yang sangat menarik adalah festival halloween cosplay street yang diadakan di Ikebukuro setiap akhir bulan Oktober. Acara ini tentunya akan banyak didatangi para antusias cosplay dan juga anime atau disebut ‘Otaku’. Festival Cosplay Ikebukuro Halloween pada tahun 2017 ini dikabarkan akan berlangsung di Higashi-Ikebukuro Central Park.

Simak Juga : Kemeriahan Cosplayer Dalam Comiket Pertama Musim Panas 2017

artforia.comartforia.comSelama festival akan terlihat banyak para cosplayer yang akan mengitari jalanan dengan berpakaian seperti karakter anime, video game, movie serta masih banyak lagi. “Otome Road” adalah jalan sepanjang 200 meter yang dilengkapi dengan toko-toko anime dan manga yang terutama ditujukan untuk penggemar wanita. Sejumlah 75.000 penggemar cosplayer dan anime menghadiri acara tersebut dan 238.778 penggemar menyaksikan festival tersebut mengalir langsung di situs Niconico Live pada tahun 2015.

Dalam acara halloween ini memang sangat unik dan berbeda dari tempat lainnya dimana kalian akan melihat lebih banyak orang berpakaian sebagai karakter manga atau anime favorit mereka daripada kostum hantu atau monster seperti festival halloween biasanya. Tidak ada biaya untuk para penonton namun jika anda ingin ikut serta dalam pawai cosplay tersebut, Anda perlu membayar ¥ 1.000 ke pihak penyelenggara.

artforia.comartforia.comInformasi mengenai Ikebukuro Halloween Cosplay Festival.

Tanggal : 28 Oktober-29 Oktober 2017
Waktu Mula /Akhir : 10:00 – 18:00
Tempat : Higashi-Ikebukuro Central Park
Web : http: //ikebukurocosplay.jp
Masuk : Gratis
Akses : 0.6 km dari Stasiun Higashi-ikebukuro Yurakucho Line (Y10)
0,6 km dari Higashi-Ikebukuro-yonchōme Station Toden Arakawa Line
Area: Ikebukuro.