The World Of Ghibli Jakarta Memasuki Fase Kedua Exhibition!

Event Jepang – Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bila The World Of Ghibli Jakarta memang memiliki 3 fase acara yang fase pertama telah dilaksanakan sejak bulan April hingga September mendatang yang pada fase pertama ini pada setiap bulannya bioskop-bioskop diberbagai kota akan memutar salah satu film Ghibli, setelah memasuki bulan agustus ini tentu Fase kedua yang juga berbarengan dengan acara ekshibisinya semua film Ghibli akan ditayangkan setiap harinya dari mulai 10 Agustus sampai 17 Septermber mendatang.

Simak Juga : The World of Ghibli Jakarta Exhibition 2017

Menurut pernyataan dari CEO Kaninga Picture bila acara The World Of Ghibli akan menayangkan seluruh film studio Ghibli yang totalnya ada 22 film. Dalam fase kedua yang juga adanya ekshibisi membuat para fans bisa menjadi lebih dekat dengan maha karya yang telah berdiri sejak 1985 ini karena  akan memperlihatkan sejarah Studio Ghibli serta proses produksi film- film Ghibli, dilengkapi materi-materi aslinya seperti concept art, storyboard, hingga poster saat pertama kali film diluncurkan. dikabarkan bila acara ekshibisi akan berlangsung pada lokasi The Ritz-Carlton Ballroom, Pasific Place. Tentunya dalam acara tersebut akan banyak sekali benda-benda khas studio Ghibli yang dipamerkan dan juga sejumlah merchandise-merchandise yang bertemakan tokoh-tokoh ciptaan Ghibli bisa didapatkan dari mulai yang paling terkenal yaitu My Neighbor Totoro dan Spirited Away, Princess Mononoke, Castle in the Sky, When Marnie Was There, Porco Rosso, Kiki’s Delivery Service, Howl’s Moving Castle, Nausicaa of the Valley of the Wind, Ponyo on the Cliff by the Sea, Arrietty.

artforia.comBesarnya antusias dan juga para fans Ghibli di Indonesia membuat Toshio Suzuki selaku Direktur Eksekutif Studio Ghibli sangat terkesan dan juga berterima kasih banyak ketika melakukan press conference pada bulan Maret lalu. Pada tahun lalu Toshio Suzuki juga pernah datang ke Indonesia untuk mempromosikan film Spirited Away.

artforia.com

artforia.comUntuk penjualan tiket acara ini sudah mulai dilaksanakan pada bulan April lalu secara online pada World Of Ghibli ID dengan harga 250rb untuk pelajar, anak-anak, mahasiswa, lansia dan 300rb untuk umum, semoga para pecinta fans Ghibli jangan sampai kelewatan acara Ekshibisi World Of Ghibli Jakarta yang dimulai bulan ini ya!.