Film Live Action Jojo Bizarre Adventure Mendapatkan Hasil Mengecewakan Pada Box Office

Berita Film Jepang – Belum lama ini film live action dari salah satu anime terkenal di Jepang yaitu Jojo Bizarre Adventure nampaknya mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada Box Office, film live action disutradarakan oleh Takashi Miike ini tampil perdana pada 4 Agustus lalu dan hanya menduduki uruta ke 5 pada Box Office Jepang dengan pendapatan untung hanya 166 million yen dari total 117.000 tiket saja tentu sangat jauh dari dugaan ekspektasi dan juga jauh dari hasil film live action sebelumnya yaitu “Gintama’s” yang mencapai pendapatan sebesar 541 million yen dengan total tiket terjual 393.000.

Simak Juga : Mars: Tada, Kimi wo Aishiteru (MARS~ただ, 君を愛してる~)

Diketahui bila live action Jojo Bizarre Adveture : Diamond Is Unbreakable Chapter 1 ini adalah bentuk kerja sama baru antara produser film besar Jepang yaitu Warner Bros dengan TOHO, dengan mempersiapkan beberapa chapter kedepan tetapi melihat hasil yang cukup mengecewakan ini dapat membuat film ini tidak dilanjutkan kembali. Meskipun target mencapai keuntungan 1 billion Yen tidak mustahil namun dengan munculnya beberapa film unggulan lain pada bioskop-bioskop Jepang seperti Spiderman : Homecoming membuat film ini akan semakin sulit untuk bersaing dan memiliki kemungkinan besar akan jatuh dari 10 besar top Box Office Jepang.

artforia.comartforia.comBagaimana menurut kalian pembaca setia Artforia dan juga penggemar anime Jojo Bizarre Adventure mengapa live action anime ini meraih hasil yang mengecewakan? apakah karena jadwal releasenya yang salah atau ceritanya yang kurang menarik tentunya semua itu bisa menjadi faktor. Tetapi untuk ukuran live action film ini memang sangat menarik untuk di tonton kok terutama bagi pecinta anime Jojo Bizarre Adventure.

Berikut dibawah ini adalah Top 10 Box Office Jepang untuk tanggal 5-6 Agustus berdasarkan tiket terjual :

  1. Despicable Me 3 (Week 3)
  2. Kamen Rider Ex-Aid the Movie: True Ending (Week 1)
  3. Transformers: The Last Knight Week (1)
  4. Kimi no Suizou wo Tabetai (Week 2)
  5. Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable (Week 1)
  6. Pokemon: Kimi ni Kimeta! (Week 4)
  7. The Mummy (Week 2)
  8. Gintama (Week 4)
  9. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (Week 6)
  10. Mary and the Witch’s Flower (Week 5)

Source : Eiga Japan