Digimon Adventure Tri Dapatkan Penayangan Bioskop Di Amerika Serikat

Berita Anime Jepang – Fathom Events memulai sebuah klip streaming dari animasi Digimon Adventure tri : Loss dengan dubbing inggris, Tayangan ini merupakan film keempat dari seri animasi Digimon Adventure tri. Film ini akan ditayangkan perdana di bioskop Amerika Serikat untuk satu malam hanya pada hari. Di jepang sendiri film ini telah lebih dulu dirilis.

Digimon Adventure Tri Dapatkan Penayangan Bioskop Di Amerika SerikatTiga film terakhir di enam film Digimon Adventure tri. akan ditayangkan untuk Amerika Serikat pada tahun ini. Seri lanjutannya yang merupakan serie kelima yaitu Digimon Adventure tri : Coexistence, akan diputar pada tanggal 10 Mei 2018 mendatang, dan seri keenamnya yang berjudul Digimon Adventure tri : Future, akan diputar pada tanggal 20 September 2018. Semua pemutaran akan dimulai pada jam 19.30. waktu setempat dan tentu semuanya di dubbing dalam bahasa inggris. Pemutaran di Amerika Serikat ini juga akan menampilkan wawancara dengan pemeran dan kru, termasuk pengisi suara Joshua Seth sebagai pengisi suara untuk karakter (Taichi).

Simak Juga : Animasi Mary And The Witch Flower Raih Kesuksesan Besar Diluar Jepang

Dalam catatan Eleven Arts, Toei Animation, dan Fathom Events telah menayangkan Digimon Adventure Tri yang pertama pada bulan September 2016 lalu dan pihak produser telah memproduksi 3 seri pertamanya kedalam kepingan blueray dan dvd, namun belum dikonfirmasi apakah mereka akan merilis 3 seri selanjutnya kedalam video rumahan tersebut. Untuk seri film kedua dan ketiga belum pernah diputar di Amerika Serikat.

Dalam catatan penayangan di Jepang, Digimon Adventure tri chapter 1: Reunion dibuka pada bulan November 2015, Digimon Adventure tri chapter 2: Determination dibuka pada bulan Maret 2016, Digimon Adventure tri. chapter 3: Confession dibuka pada bulan September 2016, Digimon Adventure tri chapter 4: Loss dibuka pada tanggal 25 Februari, dan Digimon Adventure tri chapter 5: Coexistence dibuka pada tanggal 30 September. Episode terakhir dari Digimon Adventure tri: Future, akan dirilis di Jepang pada tanggal 5 bulan Mei mendatang. Pihak Crunchyroll dikabarkan juga akan mulai menayangkan secara streaming untuk kelima film tersebut pada hari yang sama dengan jadwal yang ditetapkan di Jepang.

Digimon Adventure Tri Dapatkan Penayangan Bioskop Di Amerika SerikatSource : Animenewsnetwork