Daerah Terpencil Kochi Yang Luar Biasa

Berita Travel JepangKochi merupakan salah satu destinasi wisata yang sering terlupakan oleh para traveler ketika berkunjung ke negeri sakura padahal prefektur kecil dengan nama Kochi ini memiliki destinasi wisata alam liar yang sangat luar biasa karena dulunya memang sebuah area yang sebenarnya tidak dapat diakses oleh masyarakat Jepang yang membuat Kochi kini memang memiliki alam liar yang sangat luar biasa. Masyarakat sekitar Kochi dikatakan sangat tangguh dan mandiri sejak dahulu, beberapa aktivitas alam yang menyenangkan bisa anda lakukan disini seperti contohnya berselancar, memancing, paralayang, kano dan masih banyak lagi tentunya yang bisa anda lakukan dengan keindahan alam liar sekitar prefektur Kochi.

Simak Juga : Aomori Destinasi Wisata Alam Yang Sangat Bagus

Prefektur Kochi berbentuk bulan sabit adalah yang terbesar dari empat wilayah di Shikoku, yang mencakup sebagian besar bagian selatan pulau itu di pegunungan terjal yang mengarah ke samudra Pasifik. Sebagian besar penduduk berkumpul di dataran rendah sempit yang bisa dihuni di sekitar sungai Shimanto dan menuju pantai. Kota Kochi di pusat prefektur adalah tempat terbaik untuk mulai menjelajahi kawasan ini. Kunjungi Kastil Kochi yang menjadi salah satu peninggalan sejarah area ini serta jelajahi kios-kios pasar bersejarah di jalan Sunday yang telah berdiri sejak 300 tahun lalu dan berjalan-jalan di sepanjang pantai Katsurahama yang akan tampak sebuah patung pemberontak samurai terkenal, Sakamoto Ryoma.

artforia.comBila anda menuju ke timur terletak Tanjung Muroto yang dramatis. Di jalan Anda bisa mampir ke Gua Ryuga, sebuah gua batu kapur yang terbentuk lebih dari 175 juta tahun. Jelajahi ruang utama dengan berjalan kaki. Pergilah ke ujung semenanjung untuk menonton ikan paus dan berselancar, disekitarnya anda juga bisa jalan-jalan menikmati suasana  tradisional dan pemandian air panas yuzu yang biasanya selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Pada bagian barat Kochi anda akan melihat sungai Shimanto yang mengalir, Shimanto adalah tempat awal yang baik bagi anda sebelum melakukan aktivitas outdoor lainnya, dari Shimanto anda juga daoat menyaksikan senter obor tradisional di musim panas, dan mencapai lereng ski di musim dingin. Di sepanjang pantai ada lebih banyak kapal pesiar lumba-lumba dan juga menonton ikan paus yang lewat, Sisihkan cukup waktu untuk mencicipi makanan Kochi yang luar biasa. Bonito asam (katsuo no tataki) adalah olahan makanan dari sayuran dan juga daging babi. Buah Yuzu juga merupakan buah yang wajib dicoba ketika anda kesini.

artforia.comartforia.comartforia.com