Cosplayer Jepang Berhasil Hidupkan Tokoh Dende Dari Planet Namek

Berita Cosplay Jepang – Dragon Ball merupakan anime yang memiliki karakter-karakter unik dari berbagai planet di alam semesta, melakukan cosplay salah satu karakter dalam anime ini tentu akan cukup menantang. Salah satu cosplayer asal Jepang yang bernama Takatsuki berhasil menghidupkan salah satu toko dalam serial Dragon Ball yang bisa dikatakan cukup untuk di cosplaykan yaitu Dende dari series Dragon Ball Z yang merupakan salah satu mahkluk planet namek bertubuh hijau seperti Piccolo.

Simak Juga : 3 Cosplayer Jepang Yang Paling Berpengaruh Versi Artforia

Takatsuki memperlihatkan beberapa shot foto ketika dirinya melakukan cosplay ini di akun sosial media miliknya. Dirinya juga memperlihatkan bagian-bagian kostum yang sedang dibuat sampai tahap penyelesaian, bila anda seorang penggemar cosplay terutama penyuka anime Dragon Ball maka bisa mengikuti Takatsuki di Twitter.

Cosplayer Jepang Berhasil Hidupkan Tokoh Dende Dari Planet NamekCosplayer Jepang Berhasil Hidupkan Tokoh Dende Dari Planet NamekDilihat dari make up dan costume yang dibuatnya Takatsuki memang berhasil dengan sangat baik menghidupkan karakter Dende ini, bahkan sejumlah netizen terutama para pecinta Dragon Ball sangat terpukau dan terhibur dengan karyanya ini.